RPH Rilis Serentak Single Penuh Luka Feat Bening Di Radio

Berawal dari sebuah keisengan, Republik Patah Hati (Yogi, Jaya dan Dep) menggaet Bening penyanyi solois NAGASWARA untuk mencoba hal baru untuk menyany

Bening Rilis Tak Bisa Jadi Yang Kedua Ciptaan Badai
Bening Keluar dari Zona Aman Featuring RPH Single Penuh Luka
Bening Syuting Tak Bisa Menjadi Yang Kedua

Berawal dari sebuah keisengan, Republik Patah Hati (Yogi, Jaya dan Dep) menggaet Bening penyanyi solois NAGASWARA untuk mencoba hal baru untuk menyanyikan sebuah lagu dengan judul “Penuh Luka” ciptaan Yogi.

Berkonsep musik hasil dari perpaduan beberapa genre musik yaitu ada Hiphop, Pop, R&B dan dibumbui beberapa instrumen musik tradisional, agar terdengar fresh dan inovatif.

Meskipun ada beberapa sentuhan tradisional, musiknya terdengar modern, unik dan sangat harmonis. Yogi, Jaya dan Dep sengaja mengisi beberapa part dengan Rap Jawa, dengan harapan walau ada unsur bahasa daerah pun ketika dikemas dengan baik akan tetap terdengar easy listening.

Vokal Bening di lagu “Penuh Luka” ini karakternya sangat kuat dan terdengar sangat maksimal. Bening dilagu ini berhasil bisa mengeksplorasi dan berimprovisasi dengan sangat baik. Di tambah Bening notabenenya adalah Lulusan Sarjana Musik Jurusan Vokal, sehingga ia sangat mudah mengerti apa yang harus dilakukan saat bekerjasama dalam berkarya.

Lirik “Penuh Luka” terbilang unik karena bercerita tentang seseorang yang sudah tidak tahan terhadap pasangannya, karena setiap saat selalu bertengkar. Hal-hal kecil yang tidak penting selalu dibesar-besarkan, dipermasalahkan, dan dipertengkarkan, yang pada akhirnya selalu menyudutkannya. Sungguh suatu hubungan yang penuh luka.

RPH yang berawal dari iseng berbuah karya manis. Merasa karyanya ini layak untuk dipersembahkan kepada seluruh pecinta musik Indonesia.

Semoga lewat lagu “Penuh Luka” menjadi awal RPH untuk menciptakan trendseter dan segmen tersendiri dengan segala keunikan baik dari segi musik, lirik, vokal dan lainnya. Bahkan lagu ini pun mengangkat unsur keanekaragaman budaya di Indonesia, baik dalam hal musik maupun bahasa, sehingga mudah–mudahan bisa diterima dan menginspirasi semuanya. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS