RUMOR Hadirkan Memanggil Namamu

RUMOR Hadirkan Memanggil Namamu

Anak hilang itu telah kembali, kata-kata ini rasanya layak disematkan kepada RUMOR. Ya, setelah sukses dengan single “Butiran Debu” yang fenomenal, na

RUMOR Hadirkan Memanggil NamamuAnak hilang itu telah kembali, kata-kata ini rasanya layak disematkan kepada RUMOR. Ya, setelah sukses dengan single “Butiran Debu” yang fenomenal, nama RUMOR nyaris tak terdengar. Namun, di tahun 2013 ini, RUMOR kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Memanggil Namamu.” Sama halnya dengan jagoan perdananya, “Memanggil Namamu” juga secara keseluruhan digarap oleh Ribas, mentor RUMOR.  Lagu ini juga diperkuat dengan aransemen Githa Yudha, mixing/ sound consultant oleh Tito. P. Soenardi, dan dimatering oleh Kho Hok Laij.

Lewat single ini, RUMOR  sekaligus tampil dengan pemeran terbarunya yang bernama Jason SG. Karakter vokal anak muda kelahiran Bali, 12 Mei 1992 ini, cukup menarik untuk disimak. Sekali mendengarkan lagu “Memanggil Namamu”, banyak yang menyebut karakter vokal Jason merupakan gabungan dari vokal Sandy Sandhoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir. Itulah mengapa Ribas meyakinkan bahwa RUMOR kali ini hadir lebih dahsyat. Suara Jason nyatanya memang sangat membuai.

Jason yang akrab dipanggil “J”, lahir dan besar di Pulau Dewata, Bali. Berasal dari keluarga yang religius, Jason tumbuh sebagai pribadi pemalu. Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi mahasiswa London School Jakarta ini untuk meraih impiannya menjadi penyanyi profesional.  Dalam beberapa kesempatan, Jason  mengikuti dan menjuarai sejumlah festival musik di Bali dan Jakarta. Lewat sebuah audisi artis Circusrec, Jason yang pandai memainkan alat musik gitar dan drum ini,  berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya guna menjadi “rumor” (stage name leader solois di Circusrec). www.nagaswara.co.id/ (PR)

COMMENTS