Rumor Syuting Klip Memanggil Namamu

Rumor Syuting Klip Memanggil Namamu

Berlokasi di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jason Rumor, melakukan syuting video klip single Memanggil Namamu. Bersama gadis cantik yang tak lain personil

Tips Jadi Penyiar Radio dan TV
Roberta dan Flavia Single Perdana Kacau Galau
Poppy Capella, Phoner dan Interview di Nagaswara FM

Berlokasi di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jason Rumor, melakukan syuting video klip single Memanggil Namamu. Bersama gadis cantik yang tak lain personil girl band BE5T yaitu Leni, syuting berlangsung lancar meski matahari sedikit menyengat lokasi syuting.

“Syuting klip memanggil hari ini seru banget, meski cuaca panas kurang bersahabat. Meski cuaca panas, syutingnya asik lho. Soalnya ditemani gadis cantik yaitu Leni BE5T yang jadi model di klip ini,” kilah Jason di tengah-tengah syuting video klip single Memanggil Namamu yang kini tengah panas di chart radio.

Rumor Syuting Klip Memanggil Namamu
Konsep video klip ini sendiri tak beda dengan jalan cerita single Memanggil Namamu. Jalan cerita dari video klip ini bertema pengkhianatan. Bersama sutradara Ridho dan Wendi dari Nagaswara Picture, Jason dan Leni beradegan sesuai tema yang direncanakan.

“Kita syuting sejak jam 5 pagi, ada 8 lokasi di Kota Tua yang dijadikan tempat pengambilan gambar. Semoga video klipnya bisa mendulang viewer di Youtube sama dengan chart radio yang kini tengah memanas ya,” harap Jason Rumor. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC/ Foto Anto Kwan Ang

COMMENTS