Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura. Pada konser yang terselenggara 10 Juni mendatang, Uthe akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelu

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura. Pada konser yang terselenggara 10 Juni mendatang, Uthe akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelumnya. Kali ini, istri Jeffry Waworuntu itu akan diiringi oleh band pada lagu-lagu yang akan dibawakannya. “Sekarang mungkin lebih nge-band karena dengan format full band. Jadi lebih asyik saja,” jelas Uthe kemarin di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam hitungan lima hari kedepan, salah satu diva tanah air, Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggalnya di Esplanade Concert Hall, Singapura. Mendekati hari yang cukup dinanti-nanti itu, Uthe mengaku tidak sabar ingin segera bernyanyi dan tampil di hadapan penggemarnya, “Deg-degan pasti ada, tapi cuma sedikit karena yang saya rasa lebih kepada excited,” ujarnya.

Mengadakan konser dengan konsep yang cukup berbeda dari penampilan Uthe sebelum-sebelumnya, ia pun mengaku menemukan beberapa perbedaan. Antara lain harus lebih menghafal urutan lagu-lagunya nanti, “Kesulitan tidak terlalu besar dan tidak terlalu banyak tapi saya harus menghafal kembali karena aransemennya sangat berbeda dengan konser terakhir saya,” katanya.

Semangat Uthe untuk konser kali ini memang sangat besar. Karena rupanya sudah lama ia mendambakan bisa konser di Esplanade Concert Hall, Singapura. Lantas bagaimana dukungan keluarga pada peningkatan karirnya kali ini? “Dukungan keluarga tidak perlu diragukan lagi karena ada beribu-ribu persen dukungan mereka untuk saya,” jawabnya. (timSWC/hnn) KasaKusuk.com

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

COMMENTS