Ruth Sahanaya Thankful

Setelah merilis album”JIWAKU” di tahun 2006, Ruth Sahanaya sempat merilis mini album dengan rekan – rekannya Krisdayanti dan Titi Dj yang tergabung da

Setelah merilis album”JIWAKU” di tahun 2006, Ruth Sahanaya sempat merilis mini album dengan rekan – rekannya Krisdayanti dan Titi Dj yang tergabung dalam DI3VA berjudul “LOTTA LOVE” di tahun 2007. Eksistensi Ruth Sahanaya sebagai seorang penyanyi yang mumpuni, tidak hanya sampai disitu; di tahun 2009 Ruth Sahanaya kembali merilis album rohani berjudul ‘GIVING MY BEST’. Setelah kurang lebih 6 bulan lamanya akhirnya Mini Album Ruth Sahanaya terbaru berjudul ‘THANKFUL” dirilis hari ini. Rentang waktu 6 bulan menunjukkan bahwa seorang Ruth Sahanaya mempunyai kedudukan tersendiri di mata hati para penggemarnya yang jumlahnya tidak dapat dikatakan sedikit, dengan profile beragam.

Berbicara tentang album ini, tentunya tidak dapat dipungkiri peran serta  NAGASWARA yang telah memberi kepercayaan yang begitu besar kepada Ruth Sahanaya, sehingga album ini dapat dirilis. Tentunya sebagai salah satu perusahaaan label rekaman yang cukup diperhitungkan dalam kancah industri rekaman Tanah Air, kepercayaan tersebut pun diberikan dengan pertimbangan yang sangat matang.

Pemilihan kata “THANKFUL” merupakan wujud nyata rasa syukur Ruth Sahanaya kepada TUHAN. Pasalnya, di tahun 2010 ini merupakan tahun ke 25 Ruth Sahanaya berkarya. Sepanjang seperempat abad itu, Ruth Sahanaya yang menjadi salah seorang penyanyi terbaik negeri ini, melangkah dengan elegan, dan tidak tergoyahkan  sebagai seorang Diva.

Perjalanan inipun tentunya tidak luput dari peran berbagai sosok yang berada disekitar Uthe (panggilan Ruth Sahanaya); mulai musisi, komposer, sound engineer dan para pelaku seni yang lain. Ruth Sahanaya juga tidak melupakan peran serta Media, baik elektronik dan cetak serta para penggemar di seluruh Indonesia dan juga di negara-negara ASIA. Maka dari itu, mini album ini menjadi semacam tonggak ungkapan syukur, atau lebih tepat disebut sebagai album DEDIKASI.

COMMENTS