S9B & 9Besties Halal Bilhalal

S9B & 9Besties Halal Bilhalal

Sembilan cowok ganteng yang tergabung dalam S9B (Super 9 Boyz) Nico Putra,Afrizal Syahputra, Pasha,Christz, Tyo, Steven, Kelvin dan Fauzi Imam, pada h

Sembilan cowok ganteng yang tergabung dalam S9B (Super 9 Boyz) Nico Putra,Afrizal Syahputra, Pasha,Christz, Tyo, Steven, Kelvin dan Fauzi Imam, pada hari Sabtu, 10 September 2011 lalu bersama 9Besties (sebutan bagi fans S9B) mengadakan Gathering di Warung Desa, Tebet , Jakarta Selatan.

Sekitar Jam 11 sebelum acara dimulai, rumah makan di bilangan tebet itu sudah dipadati oleh para 9Besties yang kebanyakan kaum perempuan. Mereka terlihat setia menanti kedatangan para 9 cowok ganteng itu. Tidak lama kemudia S9B hadir, histeriapun terjadi 9Besties mulai memanggil – manggil nama personil yang hari itu datang dengan konstum serba hitam-putih.

“Acara ini dibuat guna menjalin silahturahmi antara fans dan para personil S9B yang ada Jakarta mudah mudahan nantinya bisa meluas sampai seluruh Indonesia, selain ngobrol dan makan siang bareng dalam acara tersebut juga merayakan hari jadi 9Besties Jakarta yang pertama,” ungkap Tyo.

Pada hari itu pula ada dua personil yang berulang tahun Tyo dan Christz oleh 9Besties ditengah acara mereka diberi kejutan berupa kue ulang tahun, yang membuat mereka tidak kalah terkejut lagi ada video ucapan dari para fans, keluarga dan personil S9B yang membuat suasana semakin akrab. www.nagaswaramusic.com/ naskah/foto-foto: Wendi

COMMENTS