S9B Akhirnya Satu Panggung dengan Super Junior

S9B Akhirnya Satu Panggung dengan Super Junior

Setelah dikabarkan gagal menjadi band pembuka Super Junior, akhirnya boy band S9B mengambil kesempatan tampil bersama boy band yang menjadi ispriasiny

Setelah dikabarkan gagal menjadi band pembuka Super Junior, akhirnya boy band S9B mengambil kesempatan tampil bersama boy band yang menjadi ispriasinya tersebut di konser Super Junior pada tanggal 29 April 2012 mendatang.

“Seneng banget ya, S9B di kasih kesempatan & kepercayaan untuk jadi bintang tamu dalam rangkaian tour Super Junior ke Indonesia.. Mudah-mudahan dengan S9B ikut peran serta dalam tour Super Junior ini, pihak dari luar sana bisa melihat juga bahwa Indonesia juga mempunyai Boyband yang kualitasnya tidak kalah dengan yang di luar sana,”ungkap Steven S9B.

Saat ini seluruh personel S9B Tyo, Nico Putra, Steven, Kelvin, Rio, Imam, Reef, Pasha dan Christ tengah mempersiapkan untuk penampilan mereka bersama boy band asal Korea tersebut.

“Saat ini kami sudah mempersiapkan semuanya, mulai dari koreografi, kostum dan lagu yang bakal dibawakan nanti, semoga penampilan kita nanti bisa membuat penonton memukau,Kalau memang ada kesempatan, S9B juga akan menyanyikan lagu Super Junior “sorry sorry” ” lanjut Steven S9B.

Selain S9B , boyband nagaswara lainnya seperti Fame, Dragonboyz, Treeji, Mr Bee, dan Hitz juga menjadi pembukan konser “Supershow4″ in Jakarta Super Junior World Tour” .  Seperti apa penampilan S9B dan boyband Nagaswara seperti Fame, Dragonboyz, Treeji, Mr Bee, dan Hitz di konser Super Junior? Saksikan pada tanggal 29 April 2012 di layar kaca anda SCTV. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS