S9B Suka Sama Suka (SSS)

S9B Suka Sama Suka (SSS)

Setelah sukses dengan single S9B - ACDC yang musiknya diambil dari lagu Lust Ketchup dengan lirik yang ciptaan Rulz Gomez, John Dayat serta Bapak Raha

Top 40, 25 Juni 2011
Nagaswara Nite TVRI Episode 7
All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

Setelah sukses dengan single S9B – ACDC yang musiknya diambil dari lagu Lust Ketchup dengan lirik yang ciptaan Rulz Gomez, John Dayat serta Bapak Rahayu Kertawiguna, kini S9B hadir dengan lagu yang sedikit slow dan berbau percintaan ciptaan Bemby Noor.

“Di single Suka Sama Suka (SSS)ini kita lebih menonjolkan warna vokal masing-masing personil S9B begitu juga performe dance kita yang agak kalem dan merubah penampilan kita sdengan mengenakan jas dan dasi kupu-kupu saat kita performe,” ujar Tyo personil S9B.

Cerita dari single ke dua ini bercerita tentang percintaan dua orang kekasih yang saling mencintai. Berbeda dengan single pertama yang bertema wanita serba guna di single ke dua ini S9B juga punya ciri khas khusus dalam setiap penampilannya.

“Untuk single ke dua ini kita selalu memberikan bunga kepada penonton sebagai simbol Suka Sama Suka,” ungkap Rio yang menjadi leader di S9B.

Karena lagunya dan musiknya lebih medium beat gerakan-gerakan S9B juga ikut berubah.Dalam kreografi single Suka Sama Suka banyak gerakan mengisyaratkan simbol cinta sesuai dengan lirik yang ada dalam single tersebut.

“Misalnya saja gerakan tangan berbentuk hati yang kita tampilkan sesuai dengan lirik cinta yang ada dalam single Suka Sama Suka, ini menjadi ciri khas kita di single ini,” lanjut Rio menjelaskan gerakan barunya saat performe.

Di awal penampilan single ke dua ini S9B juga memperkenalkan personil baru mereka bernama Reef pengganti Putera yang keluar karena lebih memilih karir di luar boyband. Reef sendiri masuk S9B melalui sebuah audisi yang cukup panjang. Saat ini personil S9B terdiri dari Tyo, Nico Putra, Steven, Kelvin, Rio, Imam, Reef, Pasha dan Christ.

“Reef bisa masuk S9B melalui tahapan panjang audisi yang kita adakan beberapa waktu lalu, karena kemampuan dance,vokal dan good looking dalam penampilannya maka dia lolos masuk S9B, kita berharap dengan adanya Reef S9B dengan single ke dua ini bisa mendapat hati oleh pecinta musik Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS