S9B Terima Banyak Manggung

S9B Terima Banyak Manggung

Selama bulan Agustus ini, jadwal manggung off air dan on air S9B terisi penuh. Tidak hanya itu, di sela-sela kepadatan jadwal tersebut, mereka masih h

FAME Menyihir Pengunjung JAKOFEST NMA 2011
HiTZ, Launching Second Single Bareng HiTZone
Ayu Ting Ting Kesetrum FAME

Selama bulan Agustus ini, jadwal manggung off air dan on air S9B terisi penuh. Tidak hanya itu, di sela-sela kepadatan jadwal tersebut, mereka masih harus membagi waktu untuk latihan koreografi secara rutin, termasuk pemotretan untuk sejumlah media. Alhasil, ada beberapa jadwal manggung yang dengan senang hati mereka bagi kepada rekan-rekan lainnya sesama boyband.

Inilah pengakuan jujur dari para personil boyband Super 9 Boyz alias S9B. S9B adalah salah satu boyband yang tengah naik daun. Boyband ini sendiri beranggotakan 9 anak muda, yakni Rio, Imam, Kevin, Steven, Tyo, Christz, Putra, Niko dan Pasha. Mereka menyanyikan kembali lagu “Asereje” milik Last Ketchup dengan judul “ACDC Aha Ehe”, dan kini makin laris manis tampil di acara-acara musik di televisi.

“Kita bersyukur bisa diterima dengan cepat oleh publik. Hanya saja, saat ini jadwal manggung kita teramat padat,” ujar Rio, salah satu personil S9B.

“Kebetulan di label kita di NAGASWARA banyak boyband juga. Jadi kita saling support,” tambah Imam.

Kehadiran boyband S9B terhitung fenomenal. Bayangkan, sebelum diperkenalkan kepada publik, S9B yang dibentuk pada 9 Mei 2011, sudah memiliki penggemar fanatik (9 Besties) yang tersebar luas. Padahal, manejemen boyband ini hanya menguatkan sosok S9B lewat jejaring sosial di dunia maya saja. Sebuah tabloid hiburan terkemuka ibukota bahkan menobatkan mereka sebagai boyband terpopuler mengalahkan SM*SH yang sudah lebih dulu eksis. www.nagaswaramusic.com/Fif

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS