S9B Traktir Fans (9Besties) Nonton Harry Potter 7 Part 2

S9B Traktir Fans (9Besties) Nonton Harry Potter 7 Part 2

S9B Traktir Fans (9Besties) Nonton Harry Potter 7 Part 2. Yang ditunggu-tunggu oleh muda remaja Indonesia tiba, film Harry Poter 7 Part 2 akhirnya dap

Jaluz Band Tampil Dengan Aura Cinta Di Konser Valentination
Lee Hitz Berat Jodoh Karena Fans
Voiceless & Soulastic Jual CD Kepada Fans

S9B Traktir Fans (9Besties) Nonton Harry Potter 7 Part 2. Yang ditunggu-tunggu oleh muda remaja Indonesia tiba, film Harry Poter 7 Part 2 akhirnya dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang pada umumnya muda dan remaja. Tentu hal ini dimanfaatkan untuk ajang bersilaturahmi dan berkumpul menonton rame-rame.

Seperti halnya yang dialami oleh Super9Boysz dan 9Besties (sebutan bagi fans S9B). Mereka pada hari Minggu, 31Juli 2011 lalu memenuhi Planet Hollywood untuk menonton film kesukaan mereka yang paling dinantikan. Sangat berisik sampai membuat pengunjung lain nya bertanya-tanya, ini arisan dari RT berapa, LoL. Terpancar sinar kebahagiaan dari canda tawa mereka yang terlalu sadar kamera. Mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk jepret sana jepret sini di setiap sudut ruangan Planet Hollywood.

Kerumunan yang sangat mendominasi kericuhan di Planet Holywood ini tidak lain adalah ungkapan expresi terimakasih dan rasa sayang S9B kepada 9Besties yang sudah setia dan selalu menemani S9B kemanapun mereka perform baik off air maupun on air. S9B dan 9Besties sudah seperti keluarga yang tidak dapat terpisahkan. Selayaknya keluarga yang saling berbagi satu sama lain, S9B pun juga ingin berbagi dengan mentraktir fans-fansnya menonton Harry Poter.

Sekitar 53 tiket habis diborong S9B pada hari Minggu, 31Juli 2011 lalu. Diharapkan kekeluargaan antara S9B dan 9Besties bisa sampai everlasting. Good job buat S9B. Tim Humas Nagaswara/ Nia Dorothy

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS