Sahabat Music Award 2012

Sahabat Music Award 2012

Sahabat Music Award 2012 Concert Hongkong Bakal Live di Nagaswara FM dan Nagaswara TV dan streaming di www.nagaswara.tv dan www.nagaswara.fm. Tanggal

Sahabat Music Award 2012 Concert Hongkong Bakal Live di Nagaswara FM dan Nagaswara TV dan streaming di www.nagaswara.tv dan www.nagaswara.fm. Tanggal 13 Mei 2012 mendatang, Asbak Band, Dadali Band, Hitz, Nicky & Vanessa akan hadir di Hongkong untuk memeriahkan acara Sahabat Music Award 2012 Concert.

Sepeti halnya Dadali band. Lewat info rekannya di Hongkong, kehadiran mereka sudah ditunggu.Bahkan menurut rekan di Hongkong tiket konser mereka sudah terjual hingga 1500 tiket.

“Info ini kami dapat dari penggemar kami di Hongkong, mereka mengabarkan kami lewat facebook. Menurut si pengirim info, mereka sangat menunggu kedatangan kami di Hongkong,” kilah Dyrga vokalis Dadali.

Karena animo penonton yang begitu banyak, Dyrga dengan teman-teman Dadali lainnya juga tengah mempersiapkan merchandise berupa t-shirt Dadali yang sudah banyak dipesan fans mereka di Hongkong. Selain itu Dadali juga akan kasih bocoran single terbaru untuk album perdana mereka .

Lain hal dengan Dadali, Asbak Band pun tengah mempersiapkan untuk konsernya di Hongkong.

“Sampai saat ini kita sudah melakukan latihan secara rutin mempersiapkan single-single andalan Asbak band,” kilah Abbo vokalis Asbak.

Selain single andalan, para personel Asbak juga mempersiapkan oleh-oleh untuk penggemar mereka di Hongkong. Menurut Abbo, para penggemar mereka di sana sudah memesan terlebih dahulu sebelum Asbak berangkat ke Hongkong.

Begitu juga dengan Nicky Tirta dan Vanessa Angle juga sibuk mempersiapkan konser mereka. Sedangkan untuk boy band HITZ tak kalah sibuk mempersiapkan penampilan mereka di Hongkong. Bahkan pada minggu ini single Yes Yes Yes sudah masuk di urutan ke 6 Top 50 RBT Smartone di Hongkong. Hal ini terlihat animo yang sangat besar akan kehadiran artis-artis dari Nagaswara ini. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS