Saint Loco Kembali Ke Masa Lalu Dengan Kedamaian

Saint Loco Kembali Ke Masa Lalu Dengan Kedamaian

"Saint Loco Bukan Saint Lucu!" Ungkapan ini hanya candaan spontan dari Andre, MC presconferens saat launching of album "Momentum" dengan single ke-2 T

Kompilasi 22 Single Religi Nagaswara
Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM
Ulang Tahun ke-13, Kerispatih Nggak Ada Matinya

“Saint Loco Bukan Saint Lucu!” Ungkapan ini hanya candaan spontan dari Andre, MC presconferens saat launching of album “Momentum” dengan single ke-2 Tentang Kita.Karena pada kenyataannya, nama besar Saint Loco ternyata masih dinantikan oleh penggemarnya yang setia.

“Kesempatan berkarya itu ibarat ledakan sebuah bom, bilamana berarti harapannya bisa sama-sama meledakkan album baru ini,” ucap Joey, vokalis Saint Loco, didampingi Astrid, Rizky The Titans, dan Badai Kerispatih.

Mereka malam ini memaksimalkan alat musik masing-masing lebih menonjol, di album dua ini. Itu benar-benar menjadi konser Saint Loco Momentum Concert Score Jakarta, Jumat 20 April 2012.

“Saint loco ini saudara-saudara saya. Kita udah kenal banget, dan ini adalah kabar gembira, saya yakin saint loco akan terus ada. Ini band yang harus dilestarikan karena solid adalah saint loco, kembali ke masa lalu dengan kedamaian,” kilah Rahayu Kertawiguna , CEO NAGASWARA. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS