Salahkah Aku dari Grande Band

Salahkah Aku dari Grande Band

Salahkah Aku dari Grande Band. Band baru dengan nama Grande Band ini adalah band dari Yogyakarta, jangan salah band satu ini hasil renkarnasi dari nam

Salahkah Aku dari Grande Band. Band baru dengan nama Grande Band ini adalah band dari Yogyakarta, jangan salah band satu ini hasil renkarnasi dari nama band mereka dulu bernama Fresh Melon. Seiring waktu nama band dan pemainpun mengalami pergantian melalui tahap seleksi, tentunya keputusan yang diambil bukanlah keputusan individu, melainkan keputusan yang melibatkan seluruh personel.

Kisah bergabungnya sang vokalis memang sedikit unik. Pasalnya, Fery yang berasal dari Kalimantan Tengah ini harus melalui perjalanan panjang untuk bisa bergabung di band yang satu ini. Bahkan untuk diterima sebagai personil  band Grande ini, Fery harus mengikuti dua kali audisi.

Adanya reformasi dirasakan semakin membentuk tim semakin dewasa, terutama komitmen untuk mengembangkan bakat di jalur musik yang sangatlah dijunjung tinggi, dengan prioritas utama menjadi intertainer sejati. Dengan format Fery Santoso(Vocalist),Hamdany Fitriansyah (Guitarist),Ulil Azmi (Guitarist),Roy Jatimulyo (Drummer) komposisi yang ditawarkan Grande ialah jujur dalam hati dengan genre pop, sentuhan lirik-lirik yang romantik dan dimainkan dengan penuh cinta dan ketulusan.

“Aku mengetahui ada audisi untuk Grande waktu itu namanya masih Fresh Melon dari informasi teman di Facebook.  Kemudian aku nekat datang dari Kalimantan Tengah ke Yogyakarta dan berhenti bekerja untuk ikut audisi itu,”ucap Fery Santoso(Vocalist).

Pengalaman panjang di dunia musik indie mematangkan konsep keseluruhan Grande dalam meracik formula karya mereka di industri musik. Sebuah konsep band yang menawarkan lagu komersil dengan berpegang pada jalur musik pop. Kemudian lewat Romy personil Saffe Band menawarkan lagu ciptaannya yang berjudul “Salahkah Aku” untuk dibawakan Grande. Lewat Romy juga, Grande masuk bisa ke NAGASWARA. Begitu juga dengan nama Grande, pemberian nama tersebut langsung diberikan bapak Rahayu Kertawiguna untuk band asal Yogyakarta yang semula bernama Fresh Melon ini. (Arie) www.nagaswaramusic.com

Salahkah Aku dari Grande Band

Salahkah Aku dari Grande Band

Salahkah Aku dari Grande Band

COMMENTS