Saleena Band Personil Baru

Saleena Band Personil Baru

Musik membutuhkan keyakinan dan pengorbanan yang tidak sedikit untuk terus bertahan begitu juga bagi saleena. Cobaan ataupun firewall terbentuk sebelu

Audrey Phoner dan Interview di Nagaswara FM
Photo We So Happy Phoner di Nagaswara FM 02 Mei 2011
Photo Audrey Phoner di Nagaswara FM 28 April 2011

Musik membutuhkan keyakinan dan pengorbanan yang tidak sedikit untuk terus bertahan begitu juga bagi saleena. Cobaan ataupun firewall terbentuk sebelum untaian nada musisi tersampaikan. Namun, demi kecintaannya terhadap musik Awe vokalis sekaligus leader band Saleena terus mencoba mencari jalan untuk bandnya dapat bertahan. Terutama ketika mundurnya Agung gitaris Saleena.

“Agung mundur karena desakkan keluarga yang menginginkan penghasilan tetap. Selagi ada penawaran menjadi PNS dari walikota TUAL Maluku Tenggara, Agung memilih keluar dari karier musiknya. Hal yang sempat membuat gamang Saleena tapi kami masih mencintai musik dan terus bertahan,” ungkap Awe vokalis Saleena.

Awe sendiri mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi PNS di kota kelahirannya langsung dari DRS.H.M.M. Tamher walikota Tual, namun kesempatan itu ditolaknya dengan halus.

“Jiwa aku dimusik tidak akan berhenti sampai aku bisa membuktikan .Aku akan mengharumkan kota kelahiranku di Tual Maluku tenggara itu misiku,” ujar Awe Saat ditemui pada phoner Radio untuk mempromosikan single hits Saleena “Mengulang Kembali”.

Kedekatan personil Saleena dengan Walikota Tual dimulai ketika kumpulan pemuda Saleena turut menyukseskan DRS.H.M.M. Tamher menduduki posisi sekarang.

“Kami berterima kasih ternyata bapak DRS.H.M.M. Tamher tidak melupakan kami. Tetapi saya tidak mau mengulang kembali dan mundur dari musik,” tegas Awe.

Keseriusan yang terucap juga pada phoner radio di NS 2 building Johar. ” Kami tidak menyangka ternyata “Mengulang Kembali” menjadi Top Chart di Duta FM Ambon, Tavlul fm Tual. Saleena menjadi lebih semangat menyiapkan single kedua yang lebih upbeat. Dalam kesempatan yang sama Saleena mengenalkan formasi terbaru dari saya sendiri Awe di vokal,Coki di drum,Didit di lead gitar,Dika di gitar, dan Okem eks Laku band di Bass,” jelas Awe yang terus melanjutkan live phoner ke sejumlah radio. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS