Saleena Band Single Mengulang Kembali

Saleena Band Single Mengulang Kembali

Ditengah ketatnya persaingan dunia industri musik belakangan ini, kembali hadir band asal Bandung bernama Saleena band di kancah musik Indonesia. Band

Satu Jam Bersama Miladian di NSTV
Beset 9 Mei 2012 NSTV & Nagaswara FM
RIX Band Single Mengemislah

Ditengah ketatnya persaingan dunia industri musik belakangan ini, kembali hadir band asal Bandung bernama Saleena band di kancah musik Indonesia. Band yang berpersonel  saat ini Andi Husti Awe (vokal), Moh.Dinni ( drumer), Didik Hariyanto (gitar) dan Andi Anakaji Agung (gitar) ini mengawali karir bermusik dari band Indie.Berbagai acara musik di wilayah Bandung dan Jakarta sudah dijajaki oleh band yang berdiri sejak tahun 2007 tersebut.

Arti nama Saleena sendiri berasal dari nama seorang ratu di Mesir yang memiliki sifat tegar dan kuat, dengan sifat inilah dijadikan Awe dan kawan-kawan untuk dijadikan  nama band mereka yaitu  Saleena. Untuk soal bermusik, Saleena mengambil genre pop progresif dengan memilih lagu yang sedikit mellow. Bersama Nagaswara, Saleena melepas hits single perdananya berjudul “Mengulang Kembali”.

“Awal bisa masuk rekaman di Nagaswara, ketika kami tengah manggung di Jakarta. Waktu itu ada orang Nagaswara yang memperkenalkan kami ke Pak Rahayu. Ketika kami menunjukan lagu kami, Pak Rahayu langsung tertarik dan mengontrak kami untuk bernaung di Nagaswara,” ujar Awe vokalis Saleena menceritakan awal perjalanan Saleena band ketika masuk dapur rekaman.

Single Mengulang Kembali sendiri bercerita seorang kekasih yang saling mencinta. Namun sang kekasih ini ternyata sudah mempunyai suami. Padahal saat bersamanya, si kekasih tidak pernah menunjukan kalau kekasihnya sudah memiliki suami.  Sehingga si kakasih sadar dirinya tak bisa mengulang kembali masa-masa indah bersama sang kekasih yang sudah bersuami tersebut.

Meski berasal dari Bandung, para personil Saleena ketiga personel mereka rata-rata kelahiran kota Palu,Sulawesi Tenggara. Hanya Awe sang vokalis yang berasal dari Tual,Maluku Tenggara. Walau para personil berbeda daerah asal, Saleena band selalu menanamkan rasa persaudaraan satu sama lainnya.

“Saleena band sendiri terbentuk berkat suport dari orang tua kami yaitu ayah Awe yang berjuang untuk kami dari nol sampai bisa masuk Nagaswara, untuk itu kami berterima kasih sekali kepada orang tua kami,” kilah Awe.

Awe sang vokalis ingin mengangkat nama band Saleena sebagai band yang membawa nama kota Tual Maluku Tenggara. Meski para personil Saleena berasal dari luar kota Bandung, mereka tetap melekat dengan kota Kembang. Pasalnya, Saleena band sendiri lahir di kota Bandung dan masuk dalam komunitas musik kota musisi ini. Para personil Saleena berharap, single Mengulang Kembali bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS