Saleena Band Syuting Klip Religi Kun Fayakun

Saleena Band Syuting Klip Religi Kun Fayakun

Setelah meluncurkan single "Mengulang Kembali" Saleena band tidak mau ketinggalan moment di bulan Suci Ramadhan. Di bulan penuh berkah ini Awe (vokal)

Inilah Tingkah Polah Petualangan FOS di London
Ksatria Feat Gina Single 123 234
Apoy Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music Awards

Setelah meluncurkan single “Mengulang Kembali” Saleena band tidak mau ketinggalan moment di bulan Suci Ramadhan. Di bulan penuh berkah ini Awe (vokal), Dika (drum), Denis (gitar) dan Rudiant (gitar) menghadirkan single religi bertajuk Kun Fayakun. Pada Selasa (16/7) lalu berangkat menuju pulau Tidung untuk memproduksi video klip Kun Fayakun.

“Kita brangkat dari pelabuhan Muara Angke menuju pulau Tidung untuk pengambilan gambar video klip Kun Fayakun yang diproduksi oleh NAGASWARA Picture,” kilah Awe vokalis Saleena.

Konsep video klip yang dibintangi Awe dan Sany ini mengambil gambar di pantai pulau Tidung, kemudian untuk master Saleena band memilih bebatuan karang sebagai lokasi beradegan bermain musik.

“Cerita dari video klip ini dimana sekelompok remaja tengah bermain bola. namun bola tersebut terlempar dan dipungut oleh wanita berjilbab. Salah seorang pria dari sekelompok remaja tersebut naksir dengan wanita berjilbab tadi,” lanjut Awe.

Meski terbalut dengan kisah percintaan, makna religi dari single Kun Fayakun pun tak lepas dari sorotan kamera Sofyan, sutradara video klip dari NAGASWARA Picture.Inti dari cerita di video klip ini, jika Allah mengehendaki maka terjadilah Kun Fayakun. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS