Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ?

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ?

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ? Sesudah ditinggalkan oleh vokalisnya, tentu saja akan ada tugas yang berat yang harus diselesaikan Drive,

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ? Sesudah ditinggalkan oleh vokalisnya, tentu saja akan ada tugas yang berat yang harus diselesaikan Drive, yakni mencari vokalis baru.

Budi sang gitaris Drive mengakui kalau Anji memiliki karakter vokal yang menjadi ciri khas Drive. Jika ingin mencari pengganti Anji, tentu saja Drive harus menemukan sosok vokalis yang memiliki karakter seperti Anji.

“Nyokap gue sempat bilang ganti sama Sammy (Eks vokalis Kerispatih) saja. Tapi kita kan enggak terlalu kenal dengan Sammy, jadi belum tahu juga,” jelas Budi, yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Lanjut Budi, ia dan para personel Drive lainnya kini sedang berjuang keras mencari mencari vokalis baru saat Anji resmi mengundurkan diri dari band yang melambungkan namanya itu. Saat ini sudah ada 3 kandidat yang sudah di uji oleh mereka.

“Tapi kita sih enggak mau karakter vokal kita seperti Anji lagi. Karena akan di banding-bandingkan dengan Anji terus,” ujarnya.

ia menuturkan, audisi untuk mencari calon vokalis Drive akan dilakukan secara tertutup dan berdasarkan beberapa referensi dari para teman-teman dekat mereka.

“Sudah ada 3  kandidat bahkan sudah sampe take vokal, tapi bukan dari jebolan band besar,” terangnya.(tom) www.okezone.com

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji?

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji?

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji?

COMMENTS