Sarwana Masih Cinta

Dengan pengalaman panggung dan rekaman yang tidak sebentar, Sarwana menjadi satu di antara sedikit penyanyi solo berbakat Indonesia. Sukses lewat sing

Dengan pengalaman panggung dan rekaman yang tidak sebentar, Sarwana menjadi satu di antara sedikit penyanyi solo berbakat Indonesia. Sukses lewat single “Bilang Saja” yang dicomot dari album “It’s Me”, personil group vokal WARNA itu kembali memperkenalkan single terbarunya, “Masih Cinta”. Menggandeng Badai “Kerispatih” sebagai pencipta lagu, Sarwana menawarkan sebuah pop manis dengan mengedepankan kekuatan vokalnya yang prima.  “Terimakasih buat para penggemar saya yang masih menerima album dan single-single saya. Saya selalu memiliki kepercayaan besar untuk terus berkarya,” ujar pemuda berdarah Makassar itu.

Single ini sendiri berkisah tentang perjuangan seorang pria yang tetap bertahan untuk mencintai kekasihnya.”… Mungkin tak selalu ada kasih yang sejati, dan ada cinta yang berbagi. Namun aku, bukan cinta yang sesaat, datang dan lalu pergi…” Sarwana menyanyikan single ini dengan penuh penjiwaan. Benarkah lagu ini menjadi curahan hatinya?

“Tidak juga. Saya percaya, lagu ini bisa saja menjadi bagian dari perjalanan cinta setiap orang. Dan cinta, dalam kondisi apa pun, sepantasnya  harus diperjuangkan,” kata Sarwana diplomatis.

Untuk pengerjaan single “Masih Cinta” dan album “It’s Me”, Sarwana melibatkan sejumlah musisi besar seperti Fadly dan Ari “Padi”, Henry Lamiri dan tentu saja Badai. Dengan demikian, dia berharap agar albumnya dapat ditangani dengan baik dan tema cinta yang diusung sampai kepada pendengar.

“Saya ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada penikmat musik. Dengan konsep yang tertata matang, lagu-lagu di album ini mengalun ringan dan easy listening,” katanya.

Kehadiran single dan album yang digarap selama 5 bulan itu, tak dapat dipungkiri, harus bersaing dengan single atau album sejumlah penyanyi solo muda berbakat lainnya. Sejak awal, Sarwana sangat menyadari hal tersebut. Alasan itu pula yang membuat dia mencoba tampil sempurna agar tetap dapat diterima para penggemarnya. *** PR

COMMENTS