Sasa Bawakan Hits Single Cari Gara-gara

Apa jadinya jika seorang cowok yang dikasih hati tapi tetap songong, banyak gaya, dan selalu mencari gara-gara? Tentu saja, cowok itu bisa dibilang

Apa jadinya jika seorang cowok yang dikasih hati tapi tetap songong, banyak gaya, dan selalu mencari gara-gara? Tentu saja, cowok itu bisa dibilang tidak tahu diri, dan tidak akan mendapat simpati dari Sasa, pelantun tembang Cari Gara-gara ciptaan Dewiq Pay.

Makanya, gara-gara lagu itu, Sasa sebel sama cowok yang banyak gaya. Namun walaupun sebel, single Cari Gara-gara menjadi awal kesuksesan bagi pemilik nama asli Melissa Pratiwi. Bagaimana tidak, begitu single ber-genre pop tersebut tercipta, Sasa langsung mendapat kesempatan take vokal. Tentu saja kondisi itu membuat Sasa sempat agak kalang kabut.

“Cukup mendadak. Karena dalam jangka waktu yang cukup dekat saya tiba-tiba diminta untuk take,” tutur mahasiswi fakultas Cinematografi Universitas Multimedia Nusantara Jakarta.

Karena beberapa kendala, track lagu yang sudah siap direkam, justru dicancel, dan kemudian ada satu lagu baru yang belum ia pelajari sama sekali. Untung saja, Sasa yang hobby menyanyi sedari kecil itu suka menerima tantangan baru. Ia pun mudah mempelajari materi baru meskipun baru satu kali Sasa hadapi. Apalagi banyak prestasi yang pernah ia sabet dari kecil sampai remaja. Hal itu membuktikan talenta yang bagus pada diri penyanyi yang pernah juara I festival Band di sebuah televisi swasta itu. Dan pada saat itu, Sasa sebagai vokalis di band yang menjadi juara tersebut.

Talenta yang melekat itu rupanya tidak membuat Sasa terobsesi dengan mimpi yang muluk-muluk. Lewat single cantik berjudul Cari Gara-gara ini, ia hanya ingin menghasilkan karya yang terbaik buat Nagaswara dan blantika musik indonesia.

“Bukannya saya tidak ingin menjadi penyanyi yang luar biasa, namun saya orangnya tidak muluk-muluk, apa yang ada di depan mata ya dijalanin aja, mengalir seperti apa adanya, ” papar cewek bertinggi badan 167 dan berat 46 cm.www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS