Satu Jam Bersama Miladian di NSTV

Satu Jam Bersama Miladian di NSTV

Acara Satu Jam Bersama kali ini bersama Miladian. Konsep tayangan NSTV program "Satu Jam Bersama" ialah untuk memperkenalkan pergerakkan artis Nagaswa

Membuat Cinta Kepada Helmalia
Wali Band The Movie Ada Gajah Dibalik Batu
Photo Nagaswara FM Live Launching Album TQLA 11 Mei 2011

Acara Satu Jam Bersama kali ini bersama MiladianKonsep tayangan NSTV program “Satu Jam Bersama” ialah untuk memperkenalkan pergerakkan artis Nagaswara dengan karya terbaru. Tayangan yang bisa dinikmati setiap hari Kamis jam 19.00 WIB pada link www.nagaswara.tv,www.nagaswarafm.com dan official website Nagaswara di You Tube.

“Sebelumnya acara Satu Jam Bersama pernah ada di tayangan NSTV untuk menyambut kehadiran Nagaswara official di You Tube ,NSTV kembali menayangkan program ini secara live di Nagaswara Lounge lantai 4.Tujuannya untuk memperkenalkan karya terbaru dari Nagaswara untuk merangsang industri musik di Indonesia kembali bergairah, ” ujar Sofyan Sukmana PIC NSTV di ruang kerjanya.

Band Miladian dipilih sebagai Bintang tamu dalam acara “Satu Jam Bersama” bersama host Shandra. Band pendatang baru Nagaswara ini mengenalkan jajaran personilnya sekaligus single perdana mereka “Menanti Jawaban”. Yonggi (vokalis),Farid (Drummer) Deri (Gitar) dan Apri(Keyboard) dikenalkan ,dikupas,dan berkisah tentang perjalanan mereka di industri musik dalam membentuk Miladian.” acara yang memberi kesempatan untuk Miladian berinteraktif dengan fans Miladian dari pekanbaru” ucap Yonggi.

Tidak hanya itu saja ,mereka bahkan bisa menyapa fans mereka yang menyaksikan sampai kepelosok Eropa.” Ada penonton dari Turki yang melihat penampilan Miladian sampai fans dari Singapura juga berkesempatan komentar penampilan kami di satu jam bersama,” ungkap Farid.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS