Save Your Day (SYD) Rilis Single Ini Takkan Terjadi

Save Your Day (SYD) (baca: Es Way Di) terus aktif berkarya menelurkan single terbaru yang berjudul “Ini Takkan Terjadi” ciptaan Lukas. Bergenre poproc

Save Your Day SYD Serentak Single Egois
Save Your Day Siapkan Single Kedua
Pesta Rakyat Jakarta Dipenuhi Artis NAGASWARA

Save Your Day (SYD) (baca: Es Way Di) terus aktif berkarya menelurkan single terbaru yang berjudul “Ini Takkan Terjadi” ciptaan Lukas. Bergenre poprock dengan konsep musik duo band.Single “Ini Takkan Terjadi” temponya lebih mid up berbeda dengan single yang pertama lebih slow. Dan single ini terinspirasi dari pengalaman pribadi.

Bercerita tentang seorang kekasih yang sudah berulangkali mengingatkan pasangannya untuk tidak melakukan hal yang dapat merusak pasangan mereka. Namun sayang sang pasangan tidak pernah mau mendengarkannya sampai pada akhirnya mereka mesti berpisah. Sang pasangan menyesal namun sudah terlambat.

Kehadiran SYD tak dapat dilepaskan dari perjalanan band Kay (band terdahulu Erick dan Lukas). Setelah Kay bubar, Erick dan Lukas memilih untuk terus bersama, dan tetap meniti karir di dunia musik. Keduanya pun rajin menciptakan lagu untuk dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lainnya.

Hadirnya SYD memang berbeda dan terlihat serba bisa. Banyak talenta yang dimiliki oleh keduanya. Selain diatas panggung mereka bisa tampil menghibur, ternyata dikehidupan keseharian mereka pun masing-masing sibuk, Lukas bergerak bisnis wedding entertainment sedangkan Erick sibuk di usaha percetakkannya.

Memang luar biasa keduanya walau masih muda namun semangat meraih masa depan yang lebih baik sudah mereka lakoni dari sekarang. Mereka sadar bahwa dunia entertainmen jika tidak dibackup dengan usaha yang lain maka hanya akan membuat terlena dan pada akhirnya malah bikin susah.

Tampil selalu dengan gaya casual namun macho yaitu dengan kostum jaket kulit, kaos, celana ketat, nuansa hitam putih menjadi ciri khas disetiap penampilan SYD.

Harapan SYD kehadiran lewat single keduanya ini “Ini Takkan Terjadi” semakin dikenal dan banyak teman kemanapun pergi. www.nagaswara.co.id/ (PR)

COMMENTS