Seiya Second Single Waktunya Bicara

Seiya Second Single Waktunya Bicara

Waktunya untuk Band SEIYA yang digawangi Rizza (vokalis/gitar), Hary (gitar/lead), Agung (bass) dan QiQi (drum) membuahkan single kedua setela meluncu

Astrid : Saint Loco Akan Selalu Ada
Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino
Mamaku Bilang FOS

Waktunya untuk Band SEIYA yang digawangi Rizza (vokalis/gitar), Hary (gitar/lead), Agung (bass) dan QiQi (drum) membuahkan single kedua setela meluncurkan single Ego.Kali ini Seiya memberi andil lebih kepada  Indra The Titans dalam single kedua mereka.

“Waktunya Bicara” single kedua  Seiya ditangani Indra The Titans lebih dari sekedar produser.Seiya band dan Indra saling berkolaborasi dipenciptaan ” Waktunya Bicara”.” Peran Indra di sini,dia ikut jadi salah satu pencipta lagunya dengan Rizza. Kebetulan saya sendiri QiQi, waktu itu kita bikin di rumah Indra  sambil begadang” ucap Drumer Seiya Qiqi.

Seiya band sendiri  berdiri pada bulan Desember 2011. Untuk jenis musik yang ditampilkan, Seiya menampilkan musik dengan genre cinematic pop.Begitu juga single kedua tidak ada genre khusus.Namun penekanan di konsep lirik dan musik telah dilakukan .

”just like fresh from the oven out of the box (keluar dari Jalur} .Kebetulan kalau genre cinematic pop berlaku untuk konsep SEIYA sendiri,jadi tidak khusus pada 1 lagu saja tetapi untuk semuanya begitu juga single kedua “Waktunya Bicara”. Pattern drum di Waktunya Bicara agak unussual,ada beberapa beat yang tidak biasa di intro,agak unik namun tetap membuat lagu itu nge beat dan tetap jualan juga,cuman ingin dibikiin beda,” ujar Qiqi.

Single kedua pastinya berbeda dengan single perdana. Seiya sendiri menawarkan warna yang sangat kontras dibanding single perdananya. “Di single kedua kita nanti yang judulnya WAKTUNYA BICARA,ada featuring penyanyi perempuan namanya Fatmanda. Mantan penyiar radio di Bandung juga presenter Tv lokal di Jakarta ia juga model,dan finalis LA lights indiefest 2011 bersama band nya AudioVenus.Suaranya mirip Macy Gray,penyanyi yang punya suara agak serak,dan seksi .cukup unik kalo menurut saya,” ungkap Qiqi memperkenalkan wanita yang akan mendampingi Seiya.

Feat dengan Fatmanda dilakukan Seiya untuk perubahan image.Karena memang materi lagu “Waktunya Bicara” memang fresh. Notasi vokal yang unik oleh tarikan Vokal Rizza semakin terasa dengan campuran vokal Fatmanda yang berwarna black music.

Tema lagunya sendiri bercerita tentang gambaran  luas. Topik asmara atau tentang hidup.intinya bercerita tentang saat ini bukan waktunya banyak bicara.cukup sedikit kata yang diucapkan,dan biarkan waktu yang menjawab hasilnya akan seperti apa. Waktu akan membuktikan.”Makanya kita kasih judul Waktunya Bicara, diartikan kita sudah saatnya  betul-betul  “BICARA”,bukan basa basi belaka.Baik tentang asmara,kehidupan,dan perkembangan musik di indonesia juga,” kata Qiqi menegaskan arti dari single terbarunya tersebut. www.nagaswaramusic.com/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS