Seiya Waktunya Bicara Featuring Zaskia

Seiya Waktunya Bicara Featuring Zaskia

Seiya nyaris kehilangan keyakinan ketika hendak featuring dengah penyanyi dangdut. Namun dengan Zaskia, keyakinan itu tumbuh. Menurut Ragung, bassist

Seiya nyaris kehilangan keyakinan ketika hendak featuring dengah penyanyi dangdut. Namun dengan Zaskia, keyakinan itu tumbuh. Menurut Ragung, bassist Seiya, tema featuring kali ini adalah fresh pop dangdut. “Zaskia, base-nya dangdut, pop yang kita punya digabungkan dengan karakter house dangdut menumbuhkan tema lebih segar dan fresh,” terangnya.

Sedangkan menurut Rizza (vokalis Seiya), “Waktunya Bicara” adalah single Seiya kedua yang temponya agak berbeda. “Featuring Zaskia kali ini mengajak orang tidak terlalu turun, kita ingin saling back up, dan support ke arah positif,” ujarnya.

Ragung mengatakan bahwa backing vokal mereka sebenarnya adalah Fatmanda. Sekarang mereka ingin rolling, dan kebetulan Fatmanda ada halangan. “Vokal Fatmanda mirip Macy Gray (black music). Kedepannya dipertahankan, dan kebetulan hari ini featuring Zaskia,” imbuhnya.

Sementara itu QiQi drum berharap setelah featuring, menginginkan bahwa nama Seiya lebih dikenal di masyarakat. “Apalagi kami berdua sama-sama mempunyai massa, jadi semoga ada simbyosis mutualisme, saling menguntungkan,” tutur QQ. “Pokoknya seru deh, profesional,” timpal Zaskia. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS