Sekali Lagi Jatuh Cinta

Sukses dengan album perdana mereka, “Cinta Ini Untukmu” (Cium) yang dirilis tahun 2008, BINTANG band bersiap merilis album kedua mereka. Sebagai pem

Sukses dengan album perdana mereka, “Cinta Ini Untukmu” (Cium) yang dirilis tahun 2008, BINTANG band bersiap merilis album kedua mereka. Sebagai pemanasan, band asal Kota Hujan Bogor itu melempar single perdana berjudul “Sekali Lagi Jatuh Cinta”yang bakal melengkapi album kedua mereka.  Tak lepas dari akar band mereka yang berkiblat “pop rock British”, single ini pun masih dihiasi dengan nada-nada lembut, yang kadang menghentak.

“Kita senang masih dapat terus menjumpai penggemar BINTANG dan penikmat musik Tanah Air lewat karya-karya kita. Single ini memang menjadi pemanasan sebelum penggarapan album kedua kita usai,” ungkap gitaris band itu, Alex.

Menyimak dari judulnya, single ini memang berkisah tentang persoalan cinta. Sama halnya dengan musisi lain yang tak pernah lepas dari tema universal ini, para personil BINTANG pun mengaku, cerita seputar percintaan manusia, selalu mendatangkan inspirasi dan tidak membosankan. Alasan itu pula yang membuat dua personil band ini menggandeng Adi, salah seorang sahabat mereka untuk menggarap bersama single manis ini.

“Cinta itu tema yang paling menarik untuk dijadikan sebagai lirik dan digubah dalam notasi-notasi yang cantik. Single ini bercerita tentang perasaan cinta yang datang untuk kali kedua,  dan selalu itu tak dapat dibendung” kata Alex lagi.

Didirikan di Bogor akhir tahun 2007, BINTANG kini beranggotakan Alex (gitar), Aldi (vokal), Zacky (gitar), Digung (drum), Iik (bass), dan Dika (keyboard), berharap dapat menghasilkan karya-karya bermutu agar dapat diterima penggemarnya. Meski persaingan generasi band tidaklah ringan, mereka tetap optimis turut memberikan sesuatu yang spesial dari kehadiran mereka.

“Sejak awal kita memang optimis. Silakan mendengarkan single ‘Sekali Lagi Jatuh Cinta’ ini, dan BINTANG pasti dapat memberikan sesuatu yang berbeda,” ujar Alex meyakinkan. ( 13/08/10 )

COMMENTS