Selamat Jalan Teddy TM

Selamat Jalan Teddy TM

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan Teddy Sujadi salah satu penggiat seni di Indonesia. Selasa dini hari (29/11) sekitar jam 00.50 WIB, Teddy S

S9B Main Sinetron
Adly Fairus, Suka Musik Sejak Kecil
Terjadilah The Adly’s

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan Teddy Sujadi salah satu penggiat seni di Indonesia. Selasa dini hari (29/11) sekitar jam 00.50 WIB, Teddy Sujadi, pendiri manejemen artis TM Manajemen, menghembuskan napas terakhirnya di RSPP Jakarta. Almarhum meninggal dalam usia 42 tahun setelah dua minggu dirawat akibat komplikasi penyakit.

Menurut sahabatnya Tata Liem, semula almarhum didiagnosa menderita penyakit demam berdarah. Belakangan, tim dokter memastikan kalau almarhum juga menderita komplikasi penyakit yang telah merembet ke organ vital lainnya seperti lambung, paru-paru dan jantung.

“Kita benar-benar kehilangan Mas Teddy. Tapi semangat dan kebaikan hatinya semoga bisa diteruskan artis-artis yang menjadi anak didiknya,” ujar Tata Liem saat ditemui di rumah duka di Jl. Kav. Marinir, Blok AC. 5,  No. 21,  Pondok Kelapa,  Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa pagi (29/11).

Tampak melayat di rumah duka sejumlah artis yang sempat dan masih berada di bawah TM Manejemen yakni boyband Treeji (Tara, Riski dan Jiseph), Dragon Boyz, Alessia Cestaro, Adly Fairuz,Tommy Kurniawan, Sultan Djorghy, beberapa management artis lain, dan awak media.  Almarhum akan dikebumikan selepas Dhuhur nanti di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Kita hanya bisa mendoakan semoga amal perbuatan almarhum diterima di sisi Allah. Mas Teddy adalah kakak, orang tua dan segala-galanya bagi saya dan teman-teman,” tutur Adly Fairus mewakili rekan-rekannya sesama artis.

Sebelum memulai kariernya di dunia hiburan pada akhir tahun 1990-an, almarhum Teddy sempat menjadi pramugara di sebuah maskapai penerbangan besar. Namanya mulai dikenal di kalangan artis saat menjadi manejer Thomas Djorghy. Di bawah manejemnnya TM atau Top Mandiri Management & Agency, beberapa artis selanjutnya dibesarkan Teddy. Dia sempat menjadi nara sumber media infotainmen saat terjadi kecelakaan motor yang merenggut nyawa pesinetron Adi Firansyah di tahun 2006. Persahabatannya dengan penyanyi Mayangsari, pun tak kurang membuat Teddy menjadi incaran wartawan. Selamat jalan Mas Teddy. (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS