Seleksi Para Nominator NMA

Duapuluh delapan hari menjelang puncak acara “NAGASWARA Music Awards 2010” (NMA 2010) yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta , 7 Desember 2010, t

Duapuluh delapan hari menjelang puncak acara “NAGASWARA Music Awards 2010” (NMA 2010) yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta , 7 Desember 2010, tim juri mulai bekerja keras untuk melakukan penilaian awal terhadap sekitar 300 artis penyanyi di bawah NAGASWARA. Senin (8/11) malam, bertempat di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, para juri NMA 2010 yang diketuai oleh Hans Miller Banureah (wartawan hiburan senior), membagi sejumlah artis penyanyi dalam beberapa kategori penilaian.

“Ini baru penilaian awal. Selanjutnya akan kita seleksi lagi. Jujur, ini tidak mudah bagi saya dan rekan-rekan karena hampir semuanya memiliki kans untuk dinominasikan,” kata Hans.

Untuk awarding utama dewan juri MNA 2010 membaginya dalam beberapa kategori yakni; Artis Solo Male Terbaik, Artis Solo Female Terbaik, Band Terbaik, Group Vokal Terbaik  (Duo dan Trio), Artis Pop Terbaik, Artis Rock Terbaik, Artis Dangdut Terbaik, Lagu Terbaik, Special Award Lifetime Achievement, Special Award NAGASWARA Ambassador, Artis Solo/ Band Performa Terbaik.

Sementara untuk Ketegori Pendukung Teknis, juri membaginya ke dalam beberapa nominasi yaitu; Artis Solo Male Pendatang Baru Terbaik, Artis Solo Female Pendatang Baru Terbaik, Band Pendatang Baru Terbaik, Group Vokal Pendatang Baru Terbaik, Band dengan Penampilan Off Air Terbanyak, Band dengan Penampilan On Air Terbanyak, Video Klip Terbaik, Arangger Terbaik, Musik Produser Terbaik, Desain Cover Album Terbaik dan Manejemen Artis Terbaik.

Puncak acara NMA 2010 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai pukul 19.00 WIB, akan didukung oleh penampilan artis-artis NAGASWARA seperti WALI, Kerispatih, T2, Ruth Sahanaya, The Virgin, Ahmad Dhani, The Dance Company,Ussy, The Sister, The Adly’s, Katon Bagaskara, Delon, Firman, Radja, Alexa Keys dan lain-lain. Ajang ini juga menghadirkan 2 artis NAGASWARA  bertaraf internasional, yakni Fabrizio Faniello dan Keith Martin. Antv sebagai media partner utama NMA 2010, akan menyiarkan acara ini pada 18 Desember, pukul 21.00 WIB.*** @@

COMMENTS