Sella Selly Antara Akting dan Nyanyi

Sella Selly Antara Akting dan Nyanyi

Sebagai penyanyi pendatang baru karier Sella Selly terbilang cukup melesat di panggung hiburan Indonesia. Single pertamanya " Goyang Kincir" bersama N

Asther Vokalis Apel G Ternyata Bintang Iklan
The Dance Company Main Film 2013
Dimas Andrean Fokus di Musik

Sebagai penyanyi pendatang baru karier Sella Selly terbilang cukup melesat di panggung hiburan Indonesia. Single pertamanya ” Goyang Kincir” bersama NAGASWARA telah mengangkat perempuan bertubuh mungil ini ke dunia sinema. Turut bermain di sinetronn “Senandung” bersama Siti Badriah, Sella Selly kembali turut serta dalam sinetron “Harapan Cinta ” Trans TV. Belum lagi berbagai judul FTV (Film TV) yang sedang dalam proses produksi.

“Kendala sih sebenarnya untuk aku di dunia nyanyi. Kalau dibilang nyaman mana ,dua-duanya sama sama nyaman. Tetapi belakangan semakin sulit membagi waktu. Harapannya sih aku bisa atasi kendala itu dan aktif didunia akting dan nyanyi,” ungkap Sella Selly di MD Place Setia Budi Jakarta.

Namun , pengalamannya berperan dalam sinetron “Senandung” dan Harapan Cinta disyukuri Sellla Selly. Menurutnya format kedua sinetron tersebut mempunyai karakter yang membangun kariernya di bidang musik.

” Untungnya Senandung dan Harapan cinta sinetron musikal ya dan musiknya juga dangdut. Banyak scene nyanyi dan goyang ya seperti panggung musik tapi bedanya ada drama dan panggungnya dibalik layar kaca. tentu aja Sella merasa ikut terdidik dalam musik karena ikut sinetron ini,” pungkas Sella Selly. www.nagaswara.co.id/Ary (KlikJuga www.Diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS