Selvi Kitty Luncurkan Single Cintaku Sekuat Tiang Listrik

Kalimat yang sedang viral memang selalu menginspirasi para musisi untuk menciptakan syair lagu, percaya atau tidak? Banyak sudah karya-karya lagu ter

Kalimat yang sedang viral memang selalu menginspirasi para musisi untuk menciptakan syair lagu, percaya atau tidak?
Banyak sudah karya-karya lagu tercipta dari fenomenal yang terjadi di masyarakat kita, sebut saja lagu “OM Telolet Om”, “Eta Terangkanlah”, “Gantung Aku Di Monas”, dll.

Begitu juga halnya dengan Yogi dan Donal arrangger NAGASWARA melihat ini sebagai sebuah moment yang menarik untuk menciptakan sebuah lagu dengan judul “Cintaku Sekuat Tiang Listrik”. Apa ada hubungannya dengan tiang listrik, yang sedang ramai diperbincangankan saat ini, hehe… pasti semua tahu kan..??

Lagu “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” dinyanyikan oleh artis dangdut NAGASWARA, Selvi Kitty atau Katy Perry nya Indonesia ini bercerita tentang kekuatan cinta, ketegara, berdiri tegak dan kokoh, dan bisa menghantarkan arus cinta yang positif untuk berbagi kasih sayang. Dan ini ibarat tiang listik yang juga berdiri tegak, keras, menopang dan menghantarkan arus listrik untuk menerangi semua tempat dari kegelapan.

Untuk penggarapan lagu dan take vokal dilakukan di studio NAGASWARA, dengan penyanyi Selvi Kitty dipandu langsung oleh Yogi, Donal dan Dave (arranger NAGASWARA) berjalan lancar dan singkat.

Untuk konsep musiknya lebih ke trancedhut bergenre dangdut namun beat soundnya dipakai lebih modern agar terdengar lebih modern. Sehingga pemilihan Selvy Kitty selain karakter suaranya cocok untuk lagu ini karena ada benang merahnya juga dengan single sebelumnya yang berjudul “Takut Kamu Hilang”.

Soal nama mirip dengan penyanyi terkenal dunia, sebenarnya ia tidak mengidolakan penyanyi tersebut, tetapi karena wajahnya sering disebut mirip, ia mulai mencari tahu tentang Katy Perry. Uniknya ia langsung jatuh hati dengan lagu-lagu Katy Perry, namun ia tidak memiripkan dengan dirinya, baginya ia lebih suka lagu-lagu dangdut, jadi beda tentunya.

Harapan Selvi Kitty, semoga lagu terbarunya ini “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” dapat menghibur masyarakat, sehingga kehadiran Selvi Kitty di manapun dapat diterima dengan baik, selalu dinantikan dan dapat meramaikan musik dangdut Indonesia. (PR)

COMMENTS