Selvi Kitty Rilis Single Terbaru Takut Kamu Hilang

Selvi Kitty Rilis Single Terbaru Takut Kamu Hilang

Selvi Kitty merupakan penyanyi solo dangdut NAGASWARA yang sangat produktif. Beberapa single telah berhasil dirilisnya seperti single perdana di NAGAS

Merpati Band Syuting Musik Temen
Hari Musik Nasional Bersama Menpora
Rando Sembiring, Juara Bintang Radio Nasional 2011

Selvi Kitty merupakan penyanyi solo dangdut NAGASWARA yang sangat produktif. Beberapa single telah berhasil dirilisnya seperti single perdana di NAGASWARA “Semua Serba Gratisan”, “Obatnya Apa Ya”, “Wajar”, dan kini “Takut Kamu Hilang” menjadi modal yang kuat bagi Selvi untuk berkarir di Panggung hiburan Tanah Air.

Selain cantik dan bisa menyanyi, ternyata Selvi Kitty juga aktif menjadi host salah satu program acara dengan tema “Gaya Hidup Modern Perkotaan” di salah satu stasiun televisi nasional. Pesona Selvi Kitty yang mirip penyanyi Ketty Perry menjadikan modal kuat untuk menarik perhatian semua mata untuk menyukainya.

“Kacau Hatiku Merana Merana Diriku, Bila Sehari Aku Tak Mendengar Suaramu..”
Penggalan lirik diatas adalah single terbaru dari Selvi Isti Apriani atau Selvi Kitty. Gadis kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993, kembali menelurkan sebuah lagu baru yang diberi judul “Takut Kamu Hilang”.

Single baru Selvi Kitty “Takut Kamu Hilang” bercerita tentang seorang perempuan yang takut kehilangan pasangan yang ia cintai. Berkonsep musik Breakdhut dipadu dengan suara Selvi yang centil membuat lagu hasil garapan lirik Yogi Gaijin dan musik oleh Donal memiliki soul yang pas mengena dihati para penikmat musik dangdut Indonesia.

Bakat menyanyi Selvi Kitty sudah mulai diasah sejak kecil. Waktu masih SMP ia bergabung dengan salah satu band lokal di daerah tempat tinggalnya di Jawa Barat. Namun karena musik dangdut lebih disukai, ia memilih pindah haluan dan menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 3 SMP.

Tahun 2010 Selvi Kitty mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Mamamia Show di Indosiar dan selanjutnya pada tahun 2012, Selvi memantapkan hatinya pindah ke Jakarta dan bergabung dengan Duo Walang Sangit. Namun setelah itu, ia membuat keputusan besar dengan memilih bersolo karir.

Soal dangdut ini pulalah yang mengantarkan Selvi Kitty memilih NAGASWARA sebagai tempatnya berlabuh karena menurutnya NAGASWARA banyak menghasilkan penyanyi dangdut yang sukses dan merilis single perdananya yang bertajuk “Semua Serba Gratisan” pada tahun 2015.

“Harapan Selvi, semoga masyarakat terus menerima kehadiran single-single terbarunya, sehingga Selvi Kitty terus bisa eksis menghibur dan meramaikan musik dangdut Indonesia”, Terima Kasih. (PR)

COMMENTS