Selvi Kitty Syuting Klip Takut Kamu Hilang di Lembang Bandung

Selvi Kitty Syuting Klip Takut Kamu Hilang di Lembang Bandung

Setelah mempopulerkan single DanceDhut Semua Serba Gratisan SSG, Selvi Kitty memberikan kejutan baru. Sebuah single berjudul Takut Kamu Hilang, ciptaa

Setelah mempopulerkan single DanceDhut Semua Serba Gratisan SSG, Selvi Kitty memberikan kejutan baru. Sebuah single berjudul Takut Kamu Hilang, ciptaan Yogi RPH (Repoeblic Patah Hati) kali ini dibawakan Selvi Kitty sebagai single kelima.

Menurut pelantun single Wajar itu lagu Takut Kamu Hilang ini penuh keharuan. Selvi Kitty menyebutkan meskipun sedih tetap mengundang rasa simpati para pendengar.

“Mungkin pencipta lagu ini sedang patah hati jadi muncul notasi yang benar-benar sedih tapi mampu mengundang simpati para pendengar,” tutur Selvi Kitty kepada NAGASWARA News, Selasa (21/02/2017).

Selvi Kitty pun merasa bahwa notasi musik dan syair single Takut Kamu Hilang ini lebih istimewa. Iya berharap, semoga semakin eksis di blantika musik dancedhut Indonesia.

“Semoga masyarakat lebih berkenan menerima lagu ini,” ucap Selvi Kitty di sela sela syuting video klip Takut Kamu Hilang di Grafika Cikole, Lembang, Bandung Jawa Barat.

Untuk menyempurnakan penampilannya di video klip terbaru, Selvi Kitty mendapat supporting dari dua endorsmen. Diantaranya dari Inori Boutique dan sebuah nail arts, yang menghiasi kuku pelantun single Semua Serba Gratisan (SSG) ini.

Pada kesempatan ini, ‘Katty Perry’ asal kota Tasik Jawa Barat itu sedang melaksanakan syuting single terbaru berjudul Takut Kamu Hilang. Konon, judul lagu tersebut menyindir beberapa mantan pacar yang takut kehilangan sosok Selvi Kitty yang imut dan mungil itu.

Dengan dua endormen tersebut, Selvi Kitty nampak terlihat anggun. Sayangnya hujan di lokasi syuting, beberapa kali membuat cahaya mendung dan temaram.

“Mungkin cuaca lagi mendung, tapi dengan gaun-gaun dan kuku indah ini, semoga bisa jadi video klip yang sempurna,” tutur Selvi, kepada NAGASWARA News, di Bukit Pinus, Grafika, Cikole – Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/02/2017).

Selvi Kitty berharap semoga single Takut Kamu Hilang ini lebih bisa diterima di masyarakat. Sebelumnya, cewek berwajah fotogenic ini telah merilis beberapa single, diantaranya Semua Serba Gratisan (SSG), Obatnya Apa Ya, dan Wajar. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS