Sensasi Hits Nagaswara

Kota Pekanbaru adalah Kota ke-4 dari rangkaian Tour Sensasi Hits Sumatra 2010, bertempat di lapangan Universitas Riau selasa 16 November acara ini dig

Kota Pekanbaru adalah Kota ke-4 dari rangkaian Tour Sensasi Hits Sumatra 2010, bertempat di lapangan Universitas Riau selasa 16 November acara ini digelar mulai jam 15.30.

Pegelaran ini dibuka oleh penampilan penyanyi solo Poppies dengan single “Jangan Salahkan” yang dalam waktu dekat akan dibuatkan video klipnya. Kemudian pagelaran semakin semarak dengan penampilan interaktif Reefa lewat salah satu single terbarunya “Jantungku” berhasil mencairkan suasana. Tak henti sampai disitu penonton dibuat semakin terpana dari penampilan deretan artis top Nagaswara lainnya seperti S9mbilan Band, Zivilia dan Hello. Meski hujan sempat turun, namun tak membuat penonton beranjak dari tempat konser. Di penghujung acara Hello tampil menutup rangkaian konser tersebut dengan sangat menghibur dan konsep yang sangat matang…Ikuti terus rangkaian Tour Sensasi Hits artis-artis NAGASWARA….

COMMENTS