Serunya Acara Miss Sahabat Smartone 2012 Hongkong

Serunya Acara Miss Sahabat Smartone 2012 Hongkong

Setelah konser Merpati band dari Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, kini giliran acara Miss Sahabat Smartone 2012 dimulai. Dengan mengambil tema Kelil

Setelah konser Merpati band dari Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, kini giliran acara Miss Sahabat Smartone 2012 dimulai. Dengan mengambil tema Keliling Dunia Miss Sahabat Smartone 2012 akan memilih kontestan yang berbakat sebagai pemenang. Acara ini juga akan dihibur dengan bintang tamu Merpati band.

Smartone, salah satu provider telepon terbesar di Hong Kong menggelar acara pemilihan Putri sahabat smartone. pemilihan Miss sahabat ini, dipilih dari sekitar 102.000 ribu BMI (Buruh Migran Indonesia di Hong Kong).

Para kandidat dipersilahkan memperkenalkan diri dan juga mempresentasikan budaya dari berbagai negara seperti China, Jepang, Belanda, Prancis dan lain-lain. Beberapa peserta terlihat piawai menggunakan bahasa asing di depan penonton yang ada di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong. CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna pun ikut menjadi juri di acara tersebut. Sebagai bintang tamu di acara tersebut Andi vokalis Merpati band pun ikut berkomentar.

“Acara ini bagus ya. Pemilihan Miss Sahabat seperti ini mengapresiasi mereka untuk mengembangkan bakat terpendam mereka. Di tengah sibuk bekerja bisa menyempatkan ikut pemilihan putri seperti ini.. Yang mungkin bisa memperkenalkan budaya-budaya Indonesia melalui mereka,” ujar Andi vokalis Merpati band.

Para BMI (Buruh Migran Indonesia di Hong Kong) pun menampilkan berbagai tarian dari berbagai daerah di belahan dunia. Tak jarang dari mereka yang menampilkan tarian bagai bintang internasional seperti Britney Spears.Saksikan terus penampilan Merpati band di Hongkong hanya di www.nagaswara.tv dan nagaswarafm Bogor 99,7 FM (www.nagaswarafm.com). www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS