Sherly May Berkonsep Musik Breakbeat Di Single Kumis

Sherly May Berkonsep Musik Breakbeat Di Single Kumis

Hasil karya cipta Bapak A.M Hendropriyono yang berjudul “Kumis” dan dinyanyikan oleh penyanyi cantik Sherly May bercerita tentang pria yang sebelumnya

Arda Roda Jadi Bintang Tamu Acara Nuzulul Quran
Nagaswara Valentination Hadirkan Launching Satu Duet Lima Band
Rando Single Menunggu & Simphony Yang Indah

Hasil karya cipta Bapak A.M Hendropriyono yang berjudul “Kumis” dan dinyanyikan oleh penyanyi cantik Sherly May bercerita tentang pria yang sebelumnya tidak berkumis dan setelah berkumis ia tampak merasa gagah perkasa, bila dicium olehnya tiga bulan masih terasa.

Dan lewat single “Kumis” ada sisipan lirik yang menyampaikan pesan moral yang positif, bahwa pria yang berkumis atau tidak berkumis sebetulnya sama saja, yang penting kelakuannya jangan cium sana sini.

Single “Kumis” berkonsep musik dangdut breakbeat, lirik yang jenaka dipadukan dengan vokal yang mumpuni dari Sherly May menjadikan single ini sangat renyah untuk dinikmati.

erly May merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara.

Single perdana Sherly di NAGASWARA bertajuk “Kecanduan Cinta” menjadi pintu pembuka kesuksesannya di industri dangdut Tanah air, selanjutnya single “Pelihara Cinta“, “Bintang Kehidupan“, kemudian “Teman Atau Demen” dan sekarang single terbarunya “Kumis” diyakini akan semakin meramaikan panggung hiburan musik dangdut Indonesia.

“Harapan saya, semoga karya-karya single dan musik yang dinyanyikan penyanyi-penyanyi dari NAGASWARA, selalu dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Industri musik Tanah Air. Apapun yang terjadi tetap optimis dan tetaplah selalu berkarya, No Music No Life..!“ Ucap Bapak Rahayu Kertawiguna sebagai CEO NAGASWARA. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS