Sherly May Rilis Single Firasat Karya Ato Angkasa

Setelah membawakan single karya A.M Hendropriyono yang berjudul Kumis, kini penyanyi cantik Sherly May membawakan single karya Ato Angkasa dengan taju

Setelah membawakan single karya A.M Hendropriyono yang berjudul Kumis, kini penyanyi cantik Sherly May membawakan single karya Ato Angkasa dengan tajuk “FIRASAT”. Sherly merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara.

“Cerita single FIRASAT tentang perempuan merasa kecewa dari orang yang diharapkan. Ternyata dia menyakiti kekasihnya diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah. Itu bentuk kasih sayang Tuhan sama kita. Kalau kekasih kita bukanlah orang yang pantas untuk kita dan masih ada orang lain yang lebih baik,”pungkas Sherly May menceritakan single terbarunya tersebut.

Musik yang disajikan Ato Angkasa dalam single ini berkonsep musik beat yang unik dan dinamis.

“Musiknya sebenarnya maunya dangdut romance dan mellow gitu ya . Tapi karena pertimbangannya dangdut lebih asyik bergoyang. Makanya ada beat double pedal nge-rock gitu yang asyik buat bergoyang. Jadi suasanya “Firasat ” beragam ada mellow,romance ,energik pokoknya nantikan aja ya,” pungkas Sherly May.
Dari perjalan panjang Sherly May berlabuh di NAGASWARA sebagai label yang mewadahinya untuk terus dapat berkretifitas, sukses dan menjadi bintang.

Semoga single Terbaru Sherly May “Firasat” banyak diminati, disukai oleh para pecinta musik dangdut, sehingga lagunya ini bisa booming dan sukses amiinn … (PR)

COMMENTS