Shio Band ingin Go International bersama Nagaswara

Shio Band ingin Go International bersama Nagaswara

Shio Band ingin Go International bersama Nagaswara. Shio Band hadir di Temen Request Malam edisi Rabu 15 Juni 2011 yang sebelumnya telah melakukan pho

Sahabat Music Award 2012
Superkid Kembali Dengan Versi Baru
RBT Turun Merpati Terbang Terus

Shio Band ingin Go International bersama Nagaswara. Shio Band hadir di Temen Request Malam edisi Rabu 15 Juni 2011 yang sebelumnya telah melakukan phonner ke 9 radio di seluruh Indonesia, masih di lokasi yang sama di lantai 3 Nagaswara 99,7 FM.
Berawal dari teman nongkrong yang tergabung dari komunitas musik di daerah Taman Mini yang bernama Komunitas Aksen, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat band sehingga terbentuklah Shio Band yang dimotori oleh Eki (vokalis), Erick Juno (keyboard), Ado (gitar), Vj (drum), dan Artha (lead gitar).
“Awalnya kita bisa masuk label Nagaswara dibawa sama produser kita yaitu Posan Tobing, akhirnya ia membantu membukakan jalan untuk masuk Label ini”, cerita Eki sang vokalis.

Shio Band mengaku bergenre Pop Alternatif Oriental, jenis musik yang beraliran melayu tetapi ada sentuhan mandarinnya juga. Oleh karena itu mereka memutuskan memulai debutnya dengan mengeluarkan single dengan judul Meili. “Meili menceritakan seorang wanita yang cantik yang sangat dikagumi oleh pria,wanita tersebut sungguh sempurna dengan kecantikannya yang luar biasa. Kata Meili sebenarnya diadopsi dari bahasa China yang berarti cantik” ungkap Erick si pencipta lagu.
Menurut Artha sang Lead guitar, yang membedakan Shio dengan band lain adalah dari vokalisnya sendiri. Eki mempunyai karakter suara yang berbeda karena dia juga salah satu jebolan dari KDI.

Shio band ini juga mempunyai harapan untuk go international lho. Dan untuk bisa mewujudkan harapan mereka itu, Shio Band berusaha untuk menjaga eksistensi mereka di dunia musik. Itu semua mereka realisasikan dalam bentuk menjaga komitmen diantara personel, ditambah dengan dukungan dari Juragan Shio (nama fans Shio) dan juga dengan menghasilkan karya musik yang lebih baik lagi. Arti fans bagi Shio adalah sebagai nyawa bahkan Shio menganggap fans sebagai tuannya Shio, sesuai dengan sebutannya yaitu Juragan Shio. “Tanpa juragan Shio, Shio bukan apa-apa  karena mereka adalah nyawa kami”,ucap Erick.

Band yang berasal dari kota Jakarta ini mengatakan video klip “Meili” masih dalam proses dan konsepnya pun masih belum terpikirkan. Buat kamu yang punya ide kreatif bisa salurkan ide kalian melalui Twitternya @juragan_shio atau add Facebook Juragan Shio. Dan juga mereka menyediakan Fan Page di Facebook yaitu Shioku untuk Semua Fans Shio. (Lili) www.nagaswarafm.com

COMMENTS