Shireen Doakan Adly

KasaKusuK.com, Berhembusnya kabar Adly Fairuz yang telah mendapatkan perempuan lain sebagai pengganti Shireen Sungkar membuat pemeran Fitri dalam Cin

KasaKusuK.com, Berhembusnya kabar Adly Fairuz yang telah mendapatkan perempuan lain sebagai pengganti Shireen Sungkar membuat pemeran Fitri dalam Cinta Fitri itu ikut merasa bahagia. “Alhamdulillah aku ikut senang. Mudah-mudahan dia senang dengan pasangannya dan semoga langgeng,” katanya usai mengisi acara di bilangan Jakarta beberapa waktu lalu.

Dekatnya Adly dengan wanita lain memang tidak membuat kaget. Pasalnya pasca putus, Shireen sudah mengetahui kabar tersebut dari mantan pacarnya itu secara langsung.

Hanya saja kekasih Teuku Wisnu ini kurang mengenal sosok wanita yang saat ini mengisi hati Adly. “Dulu sempat tahu tapi nggak tahu yang sekarang dia sama yang dulu atau nggak, kalau memang iya, aku doakan sukses,” ujar Shireen.

Tanggapa Shireen terhadap sang mantan yang sudah menemukan tambatan hati lagi itu memang terdengar tulus. Sebab bagi Shireen, sudah tidak pantas jika dirinya masih merasa cemburu seperti waktu pacaran dulu. “Nggak ada jealous-jealousan sama sekali karena kita sampai saat ini masih berhubungan baik walaupun jarang berkomunikasi,” ucapnya. (timSWC/hnn)

COMMENTS