Sindhu Bharata dan Hobi Buat Lagu

Sindhu Bharata dan Hobi Buat Lagu

Pelantun single Playboy Setia, Sindhu Bharata mengaku tengah asik dengan hobinya. Selain senang menyanyi, Sindhu juga hobi bermain basket dan main tea

The Dance Company (TDC) Bubar ?
Jelly Tobing dan Ikmal Tobing
Sindhu Bharata Live “Playboy Setia” Di Nagaswara FM

Pelantun single Playboy Setia, Sindhu Bharata mengaku tengah asik dengan hobinya. Selain senang menyanyi, Sindhu juga hobi bermain basket dan main teater. Nah Hobi yang tengah ditekuni saat ini adalah mencipta lagu. Bahkan lagu ciptaan Sindhu telah beredar dibawakan sebuah boyband terkenal.

“Bikin lagu buat aku sebagai pelampiasan menumpahkan apa yang ada dipikiran aku,” kilah Sindhu menjelaskan alasannya mengapa hobi membuat lagu.

Diakui Sindhu, waktu mendapat inspirasi lagu bisa kapan saja dan dimana saja. Bahkan ide membuat lagu bisa ia dapat ketika berada di toilet atau saat menyetir mobil. Untuk tema lagu, Sindhu mengaku banyak bertema cinta. Namun, saat ini ia juga akan keluar dari tema cinta untuk memperkaya karya pikirannya.

“Sekarang aku mencoba keluar dari lingkaran tema cinta, bahkan saya sudah membuat lagu bertema mandi, onta¬† dan apapun yang ada disekitar aku bisa jadi inspirasi buat lagu,” jelas Sindhu.

Playboy Setia adalah salah satu lagu yang diciptakan Sindhu. Dengan mengusung musik pop kreatif, Sindu memilih tema yang sedikit kontroversi ini untuk memperkuat kemunculannya di belantika musik Indonesia.

“Sebenarnya lagu Playboy Setia tentang pengalaman teman gue yang punya banyak pacar. Sampai akhirnya dia menemukan seorang wanita yang benar-benar bikin dia bertekuk lutut. Dari cerita itu, gue bikin lagu saja dan banyak juga kok tipe cowok yang kayak begitu. Makanya enggak ada salahnya bikin lagu kayak begini,” ungkap Sindu.

Diakui Sindhu, meski dirinya sudah menelorkan karya yang dinyanyikan salah satu boyband, di era banyaknya boyband seperti sekarang ini dirinya tidak mau mengambil hal tersebut sebagai kesempatan untuk banyak menciptakan lagu khusus untuk boyband.

“Aku tidak mau dipaksa atau ditarget dalam membuat lagu, rasanya gak enak kalau mencipta lagu seperti dikejar-kejar, gak asik,” ujar Sindhu menanggapi peluang menciptakan lagu untuk boyband. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS