Single Foto The Dance Company adalah Symbol Kesetiaan

Grup band The Dance Company (TDC) telah merilis single kedua berjudul "Foto" dari album kedua mereka.Sebelumnya pada November 2016 lalu, grup band yan

Grup band The Dance Company (TDC) telah merilis single kedua berjudul “Foto” dari album kedua mereka.Sebelumnya pada November 2016 lalu, grup band yang dihuni oleh Ariyo Wahab alias Riyo (vokal), Pongki Barata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum) telah lebih dulu meluncurkan “Dance With You” sebagai single pertama.

“Alhamdulillah kita akhirnya me-launch single kita yang kedua dari album ‘Hitam Manis’. Single kita ini judulnya Foto,” kata Baim saat ditemui usai jumpa pers New Hits Singles 2Rockomotive, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Lirik pada lagu “Foto” menyebutkan, sebagai bentuk kesetiaan kepada istri, para personel The Dance Company itu masih menyimpan foto sang istri di dalam dompet mereka.

“Foto itu cuma simbol klasik yang kadang kita lupakan. Mungkin sekarang nyimpen foto di handphone, kalau dulu nyimpen foto pacar atau istrinya di dompet,” lanjutnya.

Pongki juga mengatakan foto para istri mereka akan menghiasi video klip yang digarap oleh sutradara Eman Pradipta itu.

“Selain mereka inspirasi kita, sebenarnya di video klip itu ada background foto-foto dari istri-istri kita, ditempel untuk jadi ornamen dalam video klip, di gitar Baim ada foto Artika, dan lain-lain,” lanjut Pongki.

“Pokoknya ada foto istri-istri kita, bukan model lain. Mereka milih sendiri foto mereka yang bagus,” tambah Pongki. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS