Siska Cannonball Segera Menikah

Siska Cannonball Segera Menikah

Setelah bercerai dengan dengan Kiki 24 Maret 2011 silam, kini Siska Syahlita Salman vokalis Cannonball telah mengubur masa lalunya. Bersama seorang pr

Kisah Siska & Kiki ‘Cannonball’
Cannonball Single Bukan Cinderella
Nagaswara FM Top 40, 10 Desember 2011

Setelah bercerai dengan dengan Kiki 24 Maret 2011 silam, kini Siska Syahlita Salman vokalis Cannonball telah mengubur masa lalunya. Bersama seorang pria bernama Nicholas Veryandi, kini Siska membuka lembaran baru dan akan menikah pada tanggal 5 Februari 2012 dan melangsungkan resepsi pada tanggal 12 Februari 2012 mendatang Diamond Ballroom Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah tinggal menunggu akad nikah, tapi itu hanya keluarga saja, dan tinggal nunggu general meeting untuk hari H di resepsinya,” ungkap Siska kepada www.nagaswaramusic.com.

Pada acara resepsi nanti Siska tidak hanya membuat konser musik kecil yang hanya diiringi dengan piano saja. Menurutnya dengan alunan piano, akan membuat suasana pernikahannya menjadi romantis.

“Kalau  konser khusus sih nggak ada, karena kita pengennya nggak terlalu berisik, supaya suasana atau kesannya lebih romantis jadi kita  pakai piano saja,Tapi kalau ada temen-teman musisi yang mau nyumbang untuk nyanyi sih boleh saja, seneng banget malah, ” ujar Siska yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan dan resepsinya nanti.

Di lembaran kehidupannya yang baru ini Siska tentu saja punya harapan dan cita-cita hidup bersama dengan pria idamannya Nicholas Veryandi.

“Harapannya pasti yang baik-baik, mudah-mudahan pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir saya, mudah-mudahan bisa langgeng dan semuanya berjalan lancar, dan yang pasti mudah-mudahan Nico bisa menjadi imam yang baik buat saya dan Zia anak saya, Amiiin,” kilah Siska berharap pernikahannya berjalan lancar. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS