Siti Badriah dan Zaskia Gotik Single Religi dengan Kekinian

Dalam album "Salam Religi" terdapat karya dari dua penyanyi dangdut ternama Nagaswara berkolaborasi yaitu Zaskia Gotik dan Siti Badriah. Membawakan "T

Ika Putri Bawakan Lagu Religi Istighfar Karya Gemala
Saleena Band Syuting Klip Religi Kun Fayakun
Caramel Kumandangkan Dua Kalimat Syahadat Di Single Religi

Dalam album “Salam Religi” terdapat karya dari dua penyanyi dangdut ternama Nagaswara berkolaborasi yaitu Zaskia Gotik dan Siti Badriah. Membawakan “Tomat (Tobat Maksiat) single recycle dari band Wali , Zaskia dan Siti Badriah alias Sibad cukup terkejut dengan kemasan lagu yang mereka bawakan. “Tomat” versi Siti Badriah dan Zaskia dikemas dengan musik yang tidak lazim dalam karya bernafaskan religi.

“Awalnya aku juga terkejut karena saat take vokal tidak kepikiran musiknya akan pakai musik dugem buat single religi. Aku cuma dibilang rekaman untuk musik tobat maksiatnya Wali band aku terkejut musik dan lagunya malah jadi bagus . Ini cara beda untuk menyampaikan pesan dalam single religi,” jelas Siti Badriah di Al Jazeraa Resto dan Lounge Menteng Jakarta Pusat (12/6/2017).

Menurut Sibad ” Tomat ” versi dirinya dan Zaskia lebih mudah diserap anak muda sekarang. Sehingga pesan kebaikkan dalam single ” Tomat” dapat menyentuh lebih luas .

” Seneng sih setiap bawain lagu ini orang lebih banyak lagi yang bernyanyi .Orang lebih banyak bengong dan terkejut karena memang musiknya berbeda dari karya religi lainnya. Tapi ini cara kekinian membawakan single religi dan harapannya banyak yang menerima,” pungkas Siti Badriah. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS