Siti Badriah Di Harapan Cinta Menjalani Cinta Berbeda Status Sosial

Siti Badriah Di Harapan Cinta Menjalani Cinta Berbeda Status Sosial

Nama Siti Badriah sekarang ini dikenal bukan hanya sebagai penyanyi, tapi kemampuannya berakting pun kini sudah sangat banyak dikenal orang. Setelah b

The Sister Launching Album Grown Up, Semangat Cinta Originalitas
Lirik Jangan Pergi Cinta, Sayap Laki
Ussy Cinta Kamu Titik

Nama Siti Badriah sekarang ini dikenal bukan hanya sebagai penyanyi, tapi kemampuannya berakting pun kini sudah sangat banyak dikenal orang. Setelah berperan dalam sinetron Senandung Cinta, sekarang Siti Badriah kembali hadir berakting bersama Hengky Kurniawan di sebuah sinetron Harapan Cinta yang bakal tayang di Tras TV. Untuk theme song pun Sibad bakal membawakan single yang berjudul sama yaitu Harapan Cinta yang manjadi lagu terbaru Siti Badriah.

“Neng kembali duet dengan Hengky Kurniawan di sinetron Harapan Cinta, single yang sama juga Neng nyanyikan. Single Harapan Cinta ini ciptaan Misruddin, hari ini Neng garap video klipnya di studio MD Entertaiment di bilangan Cibubur, Jakarta Timur,” ungkap Siti Badriah saat dihubungi NAGASWARA NEws, Rabu (22-2-2017).

Lagu “Harapan Cinta” sendiri adalah hasil karya cipta Misruddin yang bercerita tentang wanita yang sedang dilanda asmara cinta, sehingga rela berbuat apapun demi selalu bersama dengan sang kekasih pujaan hatinya. Berkonsep musik dangdut, dipadu dengan cengkok suara vokal Siti Badriah menjadikan single “Harapan Cinta” diyakini bakal turut mendongkrak kesuksesan sinetron tersebut.

“Penasaran sama single dan cerita sinetron Harapan Cinta, tunggu tanggal mainnya di Trans Tv ya,” pungkas neng Sibad.

Sebagai pemeran Cinta yang melakoni hidup sebagai orang miskin, Siti Badriah mengenyam pendidikan tinggi, karena itulah ia tidak mau direndahkan derajatnya oleh pria.

“Walaupun aku seorang yang miskin dan ketemu sama orang yang punya nama dan jabatan, aku tidak mau diinjak-injak seenaknya,” tutur pemeran utama sinetron Harapan Cinta ini, di lokasi syuting MD Studio Ceger, Jakarta Timur, Rabu (22/02/2017).

Karena prinsip itulah, Siti Badriah selalu memandang curiga ke Hengky Kurniawan yang berperan sebagai lawan mainnya. Hengky mencintai Sibad dengan tulus. Tapi perbedaan sosial ekonomi mereka akhirnya banyak menemui percekcokan. Padahal dalam kisah ini, Hengky Kurniawan bahkan rela memutuskan semua pacar-pacarnya yang lain. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS