Siti Badriah Duet Dengan Delon Idola Indonesia

Siti Badriah Duet Dengan Delon Idola Indonesia

Dua musisi berbeda genre Siti Badriah penyanyi dangdut dengan Delon penyanyi Pop menghasilkan karya berbeda di awal tahun 2017 ini. Karya dengan judul

Sarwana Masih Cinta
Top 40, 11 Juni 2011
Melinda Aw Aw Jalani Diet Ketat Sampai Pingsan

Dua musisi berbeda genre Siti Badriah penyanyi dangdut dengan Delon penyanyi Pop menghasilkan karya berbeda di awal tahun 2017 ini. Karya dengan judul ” Cinta Tidak Harus Memiliki” menjadi salah satu terobosan Delon dan Siti Badriah mengambil hati para pecinta musik Indonesia. Musik dangdut sendiri mendapat porsi perhatian lebih banyak dibeberapa tahun belakangan. Namun ramuan baru Siti Badriah bersanding dengan Idolanya Indonesia Delon akan menjadi karya menggiurkan untuk dinikmati.

“Tentunya kebanggaan dan kebahagiaan bisa bersanding menghasilkan karya dengan Idolanya Indonesia. Kalau dulu hanya sebatas impian sekarang sudah jadi kenyataan. Prosesnya juga sangat dimudahkan mulai dari pemilihan lagu sampai take vokal, “jelas Siti Badriah di panggung konser Goyang Sutra Cilandak Jakarta Timur(21-1-2017).

Kedewasaan seorang Delon dalam berkarya dan profesionalitas tinggi juga mendapat apresiasi dari Siti Badriah. Bahkan ada waktu tertentu Delon menyelamatkan Siti Badriah dalam membentuk karya “Cinta Tidak Harus Memiliki”.

“Kak Delon sangat santai dan enak untuk diajak kerjasama. Bahkan ada part dimana aku tidak menguasai nada di lagu. Kak Delon dapat membantu dengan mengisi tuntutan nada dalam lagu itu. jadi kita semakin harmonis dalam membawakan single Cinta Tidak Harus Memiliki,” pungkas Siti Badriah. www.nagaswara.co.id/Ary (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS