Siti Badriah Hari Ini Pemutaran Serentak Soundtrack Harapan Cinta

Siti Badriah Hari Ini Pemutaran Serentak Soundtrack Harapan Cinta

Di awal tahun 2017 ini Siti Badriah kembali mendapatkan tawaran dari MD Entertainmen untuk bermain di sinetron “Harapan Cinta” yang Tayang di TRANSTV,

Dimas Bojonegoro Sutradara Video Klip Govinda
Top 40, 11 Juni 2011
TRICKQ, Cinta Mati

Di awal tahun 2017 ini Siti Badriah kembali mendapatkan tawaran dari MD Entertainmen untuk bermain di sinetron “Harapan Cinta” yang Tayang di TRANSTV, sekaligus menjadi penyanyi lagunya “Harapan Cinta” ciptaan Misruddin, kerjasama NAGASWARA dan MD Music untuk menjadi sountrack sinetron tersebut.

Hari ini Selasa (28-2-2017) pukul 08:02 sampai 20:17 WIB, Siti Badriah memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Harapan Cinta”. Single ciptaan Missrudin ini secara serentak akan diputar di radio seluruh Indonesia.

Single “Harapan Cinta” ciptaan Misruddin bercerita tentang wanita yang sedang dilanda asmara cinta, sehingga rela berbuat apapun demi selalu bersama dengan sang kekasih pujaan hatinya. Berkonsep musik dangdut, dipadu dengan cengkok suara vokal Siti Badriah menjadikan single “Harapan Cinta” diyakini bakal turut mendongkrak kesuksesan sinetron tersebut.

Seperti apa sinetron Harapan Cinta dan single Siti Badriah kita tunggu penayangannya di Trans TV. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS