Siti Badriah Ngantuk Berat

Siti Badriah Ngantuk Berat

Siti Badriah, pelantun tembang Berondong Tua, mati-matian melawan rasa kantuk yang menyerangnya. Karena pagi tadi, ia harus bangun pukul tiga dini har

Sammy Kerspatih (Eks), Gantikan Anji Drive ?
Impian Zul, Kumpul dengan Anak
Puasa ? Kok Lemas ?

Siti Badriah, pelantun tembang Berondong Tua, mati-matian melawan rasa kantuk yang menyerangnya. Karena pagi tadi, ia harus bangun pukul tiga dini hari, agar bisa sampai studio Hitzteria Indosiar tepat waktu.

“Iya mas, karena syuting Hitzteria kan di Daan Mogot jauh dari rumahku di Karawang, jadi mesti berangkat jam 3 pagi supaya mereka tidak marah,” ujar Siti Badriah.

Bagi Siti Badriah, bangun pagi adalah perjuangan. Bahkan seberat dan selengket apapun kelopak matanya, ia harus tetap tegar demi kesuksesan. Karena baginya, tepat waktu adalah disiplin demi karir.

Buktinya, sekarang sudah kesekian kalinya ia tampil di televisi, termasuk di Hitzteria, Indosiar. Walau hujan mengguyur, Siti Badriah tetap harus datang secara profesional.

“Padahal, hujan-hujan seperti ini, enaknya bersembunyi di balik selimut hangat, dan melanjutkan tidur babak kedua,” kilah Siti Badriah.  www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS