Siti Badriah Nominasi AMI Awards 2012

Siti Badriah Nominasi AMI Awards 2012

Anugerah Musik Indonesia, sering disebut AMI Awards, akan digelar untuk ke-15 kalinya pada 4 Juli 2012  di Tennis Indoor Senayan, Jakarta . Penganugra

Nagaswara FM Top 40, 28 April 2012
Nagaswara FM Top 40, 24 Maret 2012
Nagaswara FM Top 40, 26 Mei 2012

Anugerah Musik Indonesia, sering disebut AMI Awards, akan digelar untuk ke-15 kalinya pada 4 Juli 2012  di Tennis Indoor Senayan, Jakarta . Penganugrahan AMI Awards untuk insan musisi yang sudah berjalan 15 tahun telah mengumumkan nominator-nominatornya. Salah satu Nominator yang tidak menduga karyanya terpilih ialah Siti Badriah dengan single ” Brondong Tua” ternominasi karya produksi dangdut house atau techno terbaik.

“Pertama kali aku lagi teleponan sama teman ‘eeeh  teman aku kasih kabar  kalau Siti  memang masuk nominasi dahsyat?!?’nahhh aku kaget donk “Nominasi Dashyat?!? Masa sih tidak  percaya karena senengnya..  Akhirnya aku Tanya ke pak Rahayu..kata pak Rahayu bukan Dahsyat tapi AMI Awards.. Ya Allah sumpahhhh aku shock langsung teriak kenceng banget sehingga seisi rumah kaget. Seneng banget’ baru masuk nominasi saja sudah seneng banget.,apa lagi kalo dapet,” ungkap  Siti Badriah.

Meskipun Siti Badriah harus bersaing di AMI Awards dengan nama senior seperti Uut Permatasari dan Tuty Wibowo ,Siti tetap tak gentar.

“Optimis kan harus ..tapi aku mah pasrah aja deh.. Sudah masuk nominasi saja sudah alhamdulilah berarti aku Dan laguku  diterima dengan baik..” ucap Siti.

Berbagai festival juga pernah dijajaki Siti untuk mengasah kepiawaian bernyanyi yang dimilikinya. Ternominasi AMI Award unjuk karya Siti  untuk membuktikan kepiawaiannya bernyanyi kepada publik.Bahkan butuh persiapan khusus untuk Siti datang ke perhelatan bergengsi AMI Award.

“Yaa pasti ada persiapan khusus busana kusiapkan tapi masih tetap dengan gayaku yang simple. Rambut dan  make-up memang ditata sendiri saja aku terbiasa mandiri tapi tetap terbaik untuk nanti malam.Meski sedih banget tidak perform di acara yang menurutku itu sejarah banget. Mungkin belum kebagian juga tahun ini.Tapi walaupun tidak perform dengan adanya aku di AMI Awards sudah menjadi suatu kebanggaan buat aku,” pungkas Siti Badriah.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS