Siti Badriah Punya Rahasia Untuk Hafal Skenario

Siti Badriah Punya Rahasia Untuk Hafal Skenario

Bergelut dengan aktivitas menyanyi dan akting tentu saja punya banyak kesulitan yang dialami pelantun single Bara Bere, Siti Badriah. Salah satunya ad

Tahu Password Account Pasangan?
Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM
Ikke Nurjanah Suka Yang Alami

Bergelut dengan aktivitas menyanyi dan akting tentu saja punya banyak kesulitan yang dialami pelantun single Bara Bere, Siti Badriah. Salah satunya adalah menghafal skenario. Menyanyi dan akting tentu saja sangat berbeda tingkat kesulitannya.

Menjalani syuting sinetron harian membuat Siti Badriah melakukan berbagai adaptasi. Selain adaptasi dengan waktu pekerjaan di lokasi syuting yang memakan waktu panjang, Siti Badriah sempat kesulitan menghafal skenario sinetron yang sangat panjang. “Skenario yang aku hafal lebih panjang dari lirik lagu yang biasa aku nyanyikan selama ini,” ujar Siti Badriah.

Namun karena memiliki niat besar untuk bisa sukses sebagai pemain sinetron, Siti Badriah bersemangat untuk terus belajar supaya bisa menghafal skenario dengan cepat.Bagi Siti Badriah menghafalkan skenario sinetron adalah sebuah tantangan yang harus dilewatinya. Supaya cepat hafal dia memiliki trik khusus.

“Aku memiliki cara tersendiri untuk menghafal skenario, misalnya cukup menghafalkan kalimat utamanya saja dengan sendirinya bisa langsung hafal dialog semua,” kata Siti Badriah tanpa bermaksud menyombongkan diri. Berbeda dengan Senandung yang bertahan ratusan episode, sinetron Harapan Cinta berumur pendek. Sinetron Harapan Cinta berakhir sebelum genap sebulan tayang. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS