Siti Badriah Teror Rambut Selutut

Siti Badriah Teror Rambut Selutut

Siti Badriah, melengos. Ia sempat ragu untuk bernyanyi di depan tentara. Karena menurut bayangan angan-angannya, tentara itu bengis, kasar dan seram.

Jauh Lebih Dekat Eqyn Personel Girl Band 6 STAR
Nagaswara Berjuang Untuk Karya Musik
Sidang Pledoi Inul Vizta Ditunda

Siti Badriah, melengos. Ia sempat ragu untuk bernyanyi di depan tentara. Karena menurut bayangan angan-angannya, tentara itu bengis, kasar dan seram. Apalagi jumlahnya lebih dari dua puluh orang. Makin membuat nyali pelantun single “Melanggar Hukum” ini ketar-ketir.

Tetapi tugas, harus dilaksanakan. Dag dik dug, bunyi genderang di dadanya, berusaha ia redam dengan tekad dan beberapa doa, seperti Bismillah dan sebagainya.  Siti Badriah melangkah ke panggung Dirgahayu ke 52 PENERBAD (Penerbang Angkatan Darat). Mendadak, puluhan tentara merangsak maju ke depan panggung, sambil berteriak-teriak “Ayo goyaaaaaang!”

Mereka menyambut Siti yang ternyata memiliki rambut terpanjang di seantero penyanyi dangdut yang pernah ada. Rupanya, inilah yang dinantikan oleh para prajurit. Malah sebagian berebut salaman, dan nyaris tidak mau melepas tangan Siti. “Kok salaman terus sich?” ujar Siti disambut tawa para penonton. “Ayoo, masih bisa digoyangg ngga?!” suara Siti semakin membuat prajurit bersemangat.

Acara ini, dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Nopember 2011, di Museum Prajurit TMII Jakarta, dan dihadiri oleh Komandan Pusat PENERBAD Brigadir Jenderal Wahyu Riyanto dan Komandan Kodim Jayakarta Pusat 0501 Letnan Kolonel Agustinus Purboyo. “Ternyata tentara tidak seseram apa yang kubayangkan ya?” gumam Siti. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS