Smoothies Tak Kalah dengan Girlband

Smoothies Tak Kalah dengan Girlband

Menjamurnya grup musik boyband dan girlband di belantika musik Indonesia, menginspirasi empat wanita cantik nan seksi, Della Puspita, Lia Emilia, Nini

FAME Boyband Kenalkan Personil Baru
Dragon Boyz Love You No More Ramaikan Nagaswara FM
Marissa Dominique, Reporter Media Indonesia Peduli Korean Wave

Menjamurnya grup musik boyband dan girlband di belantika musik Indonesia, menginspirasi empat wanita cantik nan seksi, Della Puspita, Lia Emilia, Nini Carlina dan Fitri Carlina untuk membentuk sebuah grup vokal yang berlabel Smoothies.Bedanya Smoothies menembus genre K-Pop yang ramai belakangan ini. Bersama Nagaswara Nini, Fitri dan Lia tetap di jalur dangdut yang telah membesarkan nama mereka .

“Kita ingin berbeda dan menjadi dengan lagu-lagu dangdut yang pernah kita nyanyikan.Makanya lagu “Party on The Beach” berbeda dengan versi dangdut standar.Dangdut yang modern sesuai perkembangan musik sekarang” jelas Nini Carlina.Grup vokal yang baru dibentuk pada ini mengambil genre treance sebagai warna berbeda dalam bermusik Smoothies. Menurut Lia, saat pertama mendengar tembang ciptaan Arief Iskandar dengan judul Party on the Beach yang berirama treance, ia dan Nini langsung tertarik dan langsung take vokal.

Keberadaan Smoothies berawal dari keinginan Nini Carlina,Lia Amelia dan Bella Saphira untuk membentuk grup musik.”Kalau kita bikin group kan chemistry-nya sudah harus dibentuk kan. Mulanya aku Nini dan Fitri, ke musisi dengarin musiknya kita bertiga cocok terus Nini ajak take vokal, kita itu iseng benar-benar iseng gitu. Terus kita take kok kayanya enak dan seru, ya udah kita jadiin aja deh gitu. Terus kalau kita bertiga kayanya kurang seru terus kita tambahin satu lagi. Bella Saphira udah gak bisa karena sibuk,” sambung Lia .

Nama Smoothies sendiri diambil karena keempat wanita seksi tersebut merasa yakin lagu Party on the Beach bisa mulus diterima oleh masyarakat. “Nini bilang grupnya apa ya, Smoothies aja deh kayanya lucu. Smoothies itu kalau diartikan bisa halus, mulus dan bisa langgeng mewarnai musik Indonesia gitu dengan musik trance musik dugem gitu kalau bahasanya anak gaul sekarang musik selatan. Kalau musik kota house musik beda trance, kalau orang-orang yang suka dugem tahu bedanya musik kota dan selatan. Yang pasti lagunya bikin kita semangat banget,” terang Lia.

Tidak nyaman dengan bertiga, Nini Carlina ,Fitri Carlina dan Lia Amelia sepakat untuk meriahkan Smoothies dengan kehadiran pesinetron Della Puspita.”Sekarang kita merasa lengkap.uniknya kita berempat sama-sama orang Jawa Timur.Jadi, semuanya makin asyik saja.mudah-mudahan single Smoothies bisa diterima baik oleh pendengar,”ujar Nini. www.nagaswaramusic.com/Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS