Sonja No.1 di Indosat

Dengan mengambil genre pop balad, kekuatan lagu ini seperti ada di liriknya yang kuat. Lagu ini juga lebih eazy listening, makna yang terkandung dalam

Dengan mengambil genre pop balad, kekuatan lagu ini seperti ada di liriknya yang kuat. Lagu ini juga lebih eazy listening, makna yang terkandung dalam setiap lirik sangat dalam. Tentu saja semuanya mengandung arti yang tersirat. Dengan music arangger Popo Fauzan, Wawan TMG, serta supervisi Ahmad Dhani, lagu “Instingku” tampil memikat.

Akhir Desember 2009, Sonja diperkenalkan oleh sahabat dekatnya dengan produser Big Indie Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Lagu “Instingku” yang ditawarkannya langsung menarik hati Rahayu untuk dijadikan single perdana Sonja. Alhasil lagu ini pun siap diperkenalkan kepada khalayak sebagai hit single yang bisa menambah daftar pustaka musik di Tanah Air.

Sebagai penyesuaian dengan single “Instingku”, lokasi pengerjaan video klip Sonja pun di pusatkan di sekitar padang pasir Gunung Bromo, Jawa Timur. Dengan pengambilan gambar cut to cut dan latar pemandangan Bromo yang penuh keagungan, Sonja dan tim produksi video klip tersebut berharap dapat menghadirkan kebesaran Tuhan lewat video klip tersebut.

COMMENTS