Sophie Navita Nyanyi Tanpa Pongky

Setelah sempat berduet dengan suaminya Pongky Bharata di single “Inilah Cinta” di akhir tahun lalu, Sophie Navita akhirnya merilis album sendiri ber

Setelah sempat berduet dengan suaminya Pongky Bharata di single “Inilah Cinta” di akhir tahun lalu, Sophie Navita akhirnya merilis album sendiri bertajuk “Sophie”. Sebagai single jagoan, Sophie yang juga berada di bawah NAGASWARA, memajukan single berjudul “Janji”.

Rabu, 2 Februari 2011 ini, Sophie mulai menjalani shooting klip perdananya itu Villa Cilember, Desa Cilember, kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebagai klip maker, NAGASWARA mempercayakan kepada sutradara Eman Pradipta dari Ulet Bulu Production yang menggarap hampir semua video klip Poingky bersama bandnya, The Dance Company (TDC).

“Nggak nyangka akhirnya bisa punya album. Saya berterimakasih banyak dibantu Mas Pongky, TDC dan banyak teman-teman yang lain,” kata Sophie.

Memang, kiprah Sophie di dunia musik tidalk lepas dari peran suaminya, Pongky. Menurut Pongky, sang istri memiliki bakat menyanyi yang baik. Sebagai suami, dirinya hanya mengarahkan. Adik perempuan Sophie, Lea Simanjuntak juga dikenal sebagai penyanyi.

“Pokoknya tugas saya support ajalah. Lagu ini dia sendiri yang cipta, lho,” kata Pongky sedikit berpromosi.

Album “Sophie” diproduseri oleh Pongky dan Sophie Navita. Sementara, penggarapan album ini melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti Baim, Tyo Adrian, Henry Budidharma, dan Tommy Widodo. Sophie Navita. ***pr

Sophie Navita Nyanyi Tanpa Pongky

Sophie Navita Nyanyi Tanpa Pongky

Sophie Navita Nyanyi Tanpa Pongky

COMMENTS